Bhabinkamtibmas dan Babinsa Damaikan Masalah Perkelahian di Taman Musyawarah Polsek Sipispis

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Resor Tebing Tinggi bersama Babinsa Koramil 15 Sipispis melakukan upaya perdamaian atas masalah perkelahian yang terjadi di Sipispis, kegiatan problem solving tersebut berlangsung di Taman Musyawarah Polsek Sipispis, Selasa (20/6/2023).

Personel yang turut dilibatkan dalam kegiatan diantaranya, Aiptu TH Pakpahan selaku KA SPK, Aipda Mariono, Bhabinkamtibmas Bripka Agus Susianto dan Babinsa Koramil 15 Sipispis M Sulaiman.

Pada kesempatan itu petugas memanggil kedua pihak yakni Muhammad Ferdy (18) dan Jayanda (18) selaku pihak pertama yang masing-masing merupakan warga Dusun 3 Desa Serbananti Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Sementara pihak kedua terdiri dari Samuel Saragih dan Salman Hafiz yang beralamat di Dusun 4 Desa Bartong Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai.

Permasalahan berawal pada hari Selasa tanggal 20 Juni 2023 pukul 10.00 WIB  bertempat di SMK Negeri 1 Sipispis telah terjadi perkelahian antara pihak pertama dan pihak kedua.

Usai dimediasi petugas, selanjutnya kedua pihak dipertemukan di Taman Musyawarah Polsek Sipispis disebabkan masih kaitan keluarga dan saling memaafkan serta tidak berlanjut ke ranah hukum.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Darmentuah Sinaga selaku Kades Sipispis, Rismaida Saragih Wakepsek SMK 1 Sipispis, Arbai Kepsek MAS Tinokah dan orangtua kedua belah pihak.


(AS/IY)

Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image