-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil Pujer Bantu Pengecoran Jembatan

    Minggu, 25 Juni 2023, Juni 25, 2023 WIB Last Updated 2023-06-25T09:47:40Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Babinsa Desa Maskuning Kulon Sertu Eko Sudiro Koramil 0822/08 Pujer, Kodim 0822/Bondowoso bersama Kepala Desa serta masyarakat melaksanakan kerja bakti pengecoran jembatan bertempat di Dusun Paleran Rt. 18 Rw. 04 Desa Maskuning Kulon Kecamatan Pujer Kabupaten Bondowoso, Sabtu (24/6/2023). 


    Gotong royong merupakan warisan leluhur bangsa kita yang sudah ada sejak jaman dahulu kala. Untuk itu Babinsa Serda Eko Sudiro sebagai aparat kewilayahan mengajak warga binaannya untuk bersama-sama melaksanakan pengecoran jembatan.


    Jembatan tersebut digunakan untuk kepentingan umum. Yang manfaatnya bisa dirasakan semua orang.


    Sertu Eko Sudiro menyampaikan, "Kerja bakti ini adalah bentuk kerja nyata Babinsa diwilayah binaanya. Selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga sebagai pendorong warga dalam kegiatan tersebut agar kegiatan dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan. Babinsa harus jadi motor penggerak buat warga binaannya. 


    Salah satu warga menyampaikan banyak terima kasih kepada Babinsa yang selalu berperan aktif dalam kegiatan dimasyarakat. Sehingga bisa memberi motivasi buat warga dalam bekerja maupun dalam kegiatan sehari-hari. 


    (Pendim0822/AR).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini