Warga dan TNI Gotong Royong Perbaiki Jembatan Yang Rusak

Daftar Isi

 


Indometro.id | Kurun – Anggota Babinsa  Koramil 1016-06/Kurun Pelda Parkun bersama Kades Tewang Pajangan Bapak Panca Sona, Ketua RT dan warga masyarakat setempat melaksanakan gotong royong perbaikan jembatan sei rawi 2 yang berada di jalan pelita, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Minggu 7 Mei 2023.


Pelda Parkun mengatakan jembatan tersebut selama ini mengalami kerusakan. Dimana jembatan ini merupakan sarana bagi masyarakat untuk melaksanakan aktivitas setiap harinya.


“Perbaikan jembatan ini memang sangat penting dilakukan guna memperlancar akses jalan terutama buat memperlancar transportasi masyarakat,” ucap Babinsa.


Parkun menuturkan, Kegiatan kerja bakti yang dilakukan ini juga sebagai upaya membangun kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat, menumbuh kembangkan budaya gotong royong serta membantu kesulitan masyarakat.


“Kegiatan ini sekaligus juga sebagai langkah pembinaan Teritorial dengan terus berupaya menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah binaan dengan cara mengedepankan Kemanunggalan TNI bersama masyarakat,” ungkap Pelda Parkun. (Pendim 1016/Plk)

Posting Komentar

Ads:

#
banner image