-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wapres KH Ma'ruf Amin Dapat Gelar Kehormatan Adat Dari Kesultanan Tidore, Inilah Nama Gelarnya

    Jumat, 12 Mei 2023, Mei 12, 2023 WIB Last Updated 2023-07-04T10:32:32Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     




    Indometro.id - Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin kini mendapatkan gelar kehormatan adat dari kesultanan Tidore oleh Sultan Tidore H. Husain sjah pada hari Kamis kemarin, 11 Mei 2023.


    Dilansir dari Instagram @Kyai_marufamin dengan penerimaan gelar kehormatan adat dari kesultanan Tidore wakil Presiden KH Ma'ruf Amin dengan gelar Nau Manyira Ngofa Kadato Nyili Gulu Gulu Kesultanan Tidore yang artinya Pangeran Sulung Anak Adat Kesultanan Tidore di Wilayah Jauh.


    "Hari Ini saya menerima gelar kehormatan adat dari kesultanan Tidore dengan gelar Nau Manyira Ngofa Kadato Nyili Gulu Gulu Kesultanan Tidore yang artinya Pangeran Sulung Anak Adat Kesultanan Tidore di Wilayah Jauh," ucap Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin dalam keterangannya.


    Dalam penerimaan gelar kehormatan adat maka di laksanakan upacara dan dilakukan pembacaan surat keputusan sultan Tidore Oleh hukum Soasio yang merupakan Menteri Dalam Negeri kesultanan  Tidore.


    Upacara penganugerahan gelar kehormatan adat kesultanan Tidore yang di terima Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin berjalan hikmat dan lancar.


    Usai pengukuhan penganugerahan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin tampak memakai baju adat kesultanan Tidore berupa baju belah dada dan topi besi.


    "Saya merasa terhormat atas apresiasi yang diberikan oleh Kesultanan Tidore dan akan menjadi pemacu semangatnya dalam mengawal bangsa dan negara," Sambung Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin.


    "Terima kasih atas penghormatan ini, mudah-mudahan ini memberikan semangat kepada saya untuk terus mengabdi kepada agama, bangsa, dan negara,” Pungkas Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin.***



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini