-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    PAN Bondowoso Datangi KPUD

    Jumat, 12 Mei 2023, Mei 12, 2023 WIB Last Updated 2023-05-12T09:48:10Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - Indometro.id.

    Sedikit nya dua ratus simpatisan, kader PAN, bacaleg PAN, mendatangi Kantor KPUD Bondowoso, Jumat sore (12/5/2023). 


    Mereka berangkat dari Kantor DPC PAN, jalan Supriyadi, Kademangan, dengan naik dokar, bentor, sepeda motor dan mobil untuk menyerahkan berkas bacaleg PAN Bondowoso.


    Ketua DPC PAN Malik Attamimi bersama pengurus PAN ditemui oleh ketua KPUD Bondowoso Junaidi dan empat komisioner lainnya. 


    Dalam keterangan pers, Malik Attamimi berharap PAN yang saat ini memiliki satu kursi di DPRD Bondowoso bisa berubah menjadi 5 kursi. "Tentu, saya punya target satu fraksi pada 2024," Katanya. 


    Juga, Malik menerangkan para bacaleg PAN yang berisi 45 kursi ini tidak menutup kemungkinan masih bisa menerima bacaleg lain. "Karena ini masih butuh perbaikan. Kami akan dengan tangan terbuka menerima bacaleg lagi, 'katanya. 


    Selain itu, Malik mengatakan kader atau caleg PAN berasal dari kaum milenial, eks kepala desa, profesional, pengusaha, dan lainnya. " Kami ingin PAN menang dalam pemilihan umum Legislatif. Dan, setiap dapil punya satu kursi, 'katanya. 


    Selain itu, Malik mengatakan keterwakilan perempuan yang 30 persen dalam susunan bacaleg sudah terpenuhi. Dalam pendaftaran bacaleg PAN, ada drum band, can macanan kaduk, untuk menghibur masyarakat. 


    (eko/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini