-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wabup Lumajang Memberikan Santunan Kecelakaan Kerja dan Kematian dari BPJS Ketenagakerjaan

    Senin, 01 Mei 2023, Mei 01, 2023 WIB Last Updated 2023-05-01T12:39:16Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

    Lumajang, Indometro id.Minggu,1 Mei 2023. Wabup Lumajang Indah Amperawati menyerahkan santunan kematian dan santunan kecelakaan kerja. BPJAMSOSTEK kepada ahli waris yang meninggal dunia dan kecelakaan kerja . Santunan kematian tersebut diserahkan langsung oleh bunda Indah di acara fun bike May Day di alun-alun utara.

    “Hari ini kami menyerahkan santunan untuk yang meninggal dunia.Ini merupakan respon dari BPJS Ketenagakerjaan dalam melindungi hak-hak pekerja, salah satunya dalam hal pengajuan klaim,” jelas Indah.Selanjutnya, Wabub menyampaikan, sebagai daerah dengan jumlah tenaga kerja yang cukup banyak, kehadiran BPJS Ketenagakerjaan bisa memberikan ketenangan jaminan kerja. Untuk itu, Ia mengapresiasi BPJAMSOSTEK Cabang Lumajang, karena dinilai telah memberikan pelayanan yang sangat baik kepada masyarakat.

    Selain itu, diungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Lumajang mendukung program BPJS Ketenagakerjaan dalam berkomitmen akan melindungi tenaga kerjanya dengan BPJS Ketenagakerjaan yang itu dilakukan secara bertahap. Mulai dari aparatur desa, BPD dan harapannya semua bisa terlindungi BPJS Ketenagakerjaan.

    Indah Amperawati Masdar berharap, seluruh tenaga kerja di Kabupaten Lumajang baik sebagai Pekerja Penerima Upah (PPU) sektor formal maupun Pekerja Bukan Penerima Upah (PBPU) pada sektor informal, bisa mendapatkan perlindungan sosial dengan program BPJS Ketenagakerjaan.

    “Ini merupakan komitmen kita dalam menjamin perlindungan kerja melalui program BPJS Ketenagakerjaan,” pungkas Indah kepada Indometro.Sementara itu,bunda menjelaskan, tujuan utama dari BPJS Ketenagakerjaan tentunya adalah memberikan jaminan dan perlindungan sosial bagi pekerja di seluruh Indonesia.

    “Melalui berbagai programnya, BPJS Ketenagakerjaan berusaha memberi kepastian perlindungan dan kesejahteraan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia khususnya kepada seluruh masyarakat di kabupaten Lumajang dan sekitarnya, agar segera mendaftar jadi peserta program BPJAMSOSTEK, karena kita akan mendapatkan santunan seperti kecelakaan kerja, hari tua, jaminan kematian dan program pensiun,” jelas Bunda Indah.(D.S)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini