-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Trio MTB Lumajang Rajai XCO Kamboja SEA Games 2023

    Minggu, 07 Mei 2023, Mei 07, 2023 WIB Last Updated 2023-05-07T10:37:13Z

    Ads:

     

    Lumajang, Indometroid - 

    .Kabar bahagia datang dari Tim MTB Indonesia asal Kabupaten Lumajang yang sedang bertanding di Kamboja SEA Games 2023. Ketiganya, Zainal Fanani, Ihza Muhammad, dan Feri Yudhoyono berhasil merajai kompetisi balap sepada MTB tersebut dengan berhasil finish pada posisi pertama, kedua dan ketiga.

    Feri Yudhoyono memperoleh medali emas, dengan finish di posisi pertama, sementara Zainal Fanani menduduki posisi kedua dengan medali perak, Ihza Muhammad seharusnya memperoleh posisi ke tiga, tapi lantaran aturan federasi sepeda internasional (UCI), satu negara tidak diperkenankan memperoleh posisi pertama, kedua dan ketiga sekaligus. Sehingga posisi ketiga harus diberikan kepada posisi ke empat. Namun begitu, tidak menyurutkan semangat para atlet untuk terus berprestasi di mata dunia.

    "Alhamdulillah, ini kemenangan kita bersama," ungkap Zainal Fanani melalui pesan singkatnya.Beberapa ucapan selamat dan dukungan datang dari masyarakat Lumajang, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lumajang.

    "Prestasi ini adalah hasil dari berlatih yang teman-teman lakukan secara disiplin, serius dan penuh semangat. Ini sangat membanggakan," terang Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lumajang, Nurman Riyadi.Dirinya pun berharap prestasi internasional itu bisa menjadi pemacu semangat para atlet Lumajang untuk terus meningkatkan prestasinya.

    "Mudah-mudahan dengan prestasi yang diraih atlet Lumajang di Sea Games Kamboja tahun ini menjadi pemacu dan penyemangat atlet sepeda yang lain pada khususnya dan atlet atlet dari cabor yang lain di Kabupaten Lumajang," harapnya.

    Di sisi lain, salah satu pemerhati sepeda Lumajang, Akli turut mengomentari keberhasilan tiga atlet Kebanggan Kabupaten Lumajang tersebut. Ia menyebut aturan federasi sepeda internasional tidak akan menutupi pemenang yang sebenarnya.

    "Indonesia Juara XCO Sea Games 32nd Cambodia, Women : P1, Men : P1, P2 & P3 meski P3 diganti oleh Cambodia karena peraturan, tapi seluruh dunia tahu bahwa siapa pemenangnya,"(D.S)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini