-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Manggarai Timur Berkunjung ke Rumah Salah Satu Penyandang Disabilitas, Andreas Umar Penerima Manfaat kitabisa.com 

    Senin, 22 Mei 2023, Mei 22, 2023 WIB Last Updated 2023-05-21T23:19:50Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bripka Heribertus A.B.Tena, S.Tr.AK.,M.Si. Saat Mengunjugi Bapak Andreas Umar, Penderita Paraplegia pada Minggu(21/05/2023)


    Manggarai Timur, indometro.id - Kegiatan kunjungan dan silatuhrahmi terhadap Bapak Anderas Umar (59) penderita Paraplegia dilakukan oleh pihak Polres Manggarai Timur pada Minggu (21/5/2023) sore. 


    Mewakili Polres Manggarai Timur, Bripka Heribertus A.B.Tena, S.Tr.AK.,M.Si. sampaikan update perkembangan penggalangan donasi pengobatan melalui platform Kitabisa.com yang dimulai sejak tanggal 22 Desember 2022 dan kini telah berakhir. 


    Donasi pengobatan yang berjalan beberapa bulan tersebutlah meraih total donasi dengan jumlah Rp. 40.572.495 (Empat Puluh Juta Lima Ratus Tujuh Puluh Dua Ribu Empat Ratus Sembilan Puluh Lima Rupiah).


    Keseluruhan hasil donasi ini selanjutnya direncanakan akan diserahkan secara simbolis oleh Polres Manggarai Timur.


    Dirinya juga membeberkan perkembangan penerimaan donasi saat ini yang sudah diterima dalam bulan berjalan secara bertahap sesuai ketentuan Kitabisa.com sebesar Rp. 15.174.960.


    "Sudah dimanfaatkan untuk keperluan operasional dan pengobatan di fasilitas pelayanan kesehatan baik di Puskesmas maupun Rumah Sakit," ungkap Bripka Heribertus. 


    Kunjungan dan kepedulian terhadap masyarakat merupakan komitmen Polri melalui peran Polres Manggarai Timur hadir mendekatkan diri ditengah masyarakat, sebagai upaya Problem Solving terhadap persoalan atau kesulitan yang dihadapi masyarakat.


    Polres Manggarai Timur bersinergi dan berkolaborasi bersama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Manggarai Timur.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini