Plt Kades Senderak Tutup MTQ ke-VIII Tahun 2023

Daftar Isi
Bengkalis, Indometro.id - Plt Kepada Desa Senderak Muhammad Syuib menutup secara resmi MTQ ke-VIII tingkat Desa Senderak yang dilaksanakan Halaman Mushalla Al Huda dusun pembangunan,RT 01 RW 02 Senderak kecamatan Bengkalis, selasa, (30/05/2023).

Pada penutupan MTQ Desa Senderak, diawali dengan pembacaan surat keputusan Dewan Hakim tentang pembaca terbaik MTQ ke VIII tingkat Desa Senderak oleh bapak Efrizal.

Sementara, Pembaca terbaik pada MTQ tingkat Desa Senderak jatuh pada cabang Tilawah Dewasa atas Nama Nurul syafika S.pd

Dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci Alquran yang yang dilantunkan oleh Laila Turrahmah. Dan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bapak Zainudin.

Kemudian acara dilanjut kan dengan sambutan dan laporan panitia yang disampaikan oleh bapak Efrizal,

Kemudian di lanjut kan kata sambutan dari Plt Kepala Desa Muhammad Syuib,yang mana beliau sangat sangat bersyukur dan berterimakasih kepada yang hadir serta  memberi apreseasi kepada Dewan juri, panitia MTQ dan seluruh lapisan masyarakat yang telah ikut andil dalam mensukseskan MTQ ke VIII tingkat Desa Senderak tahun 2023.
Dalam kesempatan ini juga Muhammad Syuib berpesan kepada Anak anak baik golongan Remaja, Dewasa untuk terus mempelajari ilmu Al qur'an dengan sebaik baik nya dan jadi kan lah Al Qur'an sebagai pedoman hidup kita, tutur nya.
 
Tampak hadir pada penutupan MTQ ke VIII tingkat  desa Senderak tahun 2023 oleh Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Drs H. Harianto MP, Ketua BPD Desa Senderak, kepala Dusun Pembangunan, kepala Dusun Sejahtera, ketua RT/RW Desa Senderak, dan bersama Tokoh - tokoh masyarakat desa Senderak yang telah melaksanakan dengan baik melalui dana bermasa desa Senderak sukses.**

Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image