-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tim Pengacara LBH Kyadawun dan MAKI Advokasi Laporan Aktivis Aanti Korupsi di Polres Biak Numfor

    Jumat, 05 Mei 2023, Mei 05, 2023 WIB Last Updated 2023-05-05T09:02:32Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indometro id. Biak Numfor Papua - Aktivis antikorupsi di Polisikan Joey Nucolas Lawalata dilaporkan ke Polisi.

    Ini buntu upayanya mengadakan dugaan korupsi di Pemerintah kabupaten (Pemkab) Biak Numfor ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)
    bahwa selanjutnya LBH Kyadawun yang mendampingi Joey Lawalata juga mengkonfirmasi bahwa Pengacara Boyamin dari MAKI (Masyarakat Anti Korupsi Indonesia), akan bergabung menjadi Kuasa Hukum Joey Lawalata yang di Laporkan di Polres Biak Numfor.

    selanjutnya Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) akan mengadvokasi perkara Pokoknya yaitu dugaan Korupsi yang telah dilaporkan kepada KPK beberapa waktu lalu.

    harapan kami dengan dukungan Pengacara Boyamin Saiman dari MAKI bersama-sama LBH Kyadawun dan beberapa Pengacara lain di Papua, menambah energi kami untuk membongkar ketidak Adilan yang kerap terjadi saat ini di Papua khususnya Tindak Pidana Korupsi di Papua.

    Harapan kami Pelapor dan Saksi di KPK itu wajib di lindungi, bukan sebaliknya di laporkan seperti yang terjadi pada Aktivis Antikorupsi Joey Lawalata.

    Bagaimana mungkin Pokok Perkara lagi di periksa di KPK sebaliknya ada Proses Hukum di tingkat Polres ini di luar kewajaran, dan bisa jadi bagian dari pembungkaman terhadap para Pelapor dan korban yang punya kewajiban di lindungi tutup nya.

    Editor-Wartawan~ Nardo, S.H
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini