-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Partai Gelora Didominasi Anak Muda, Siap Majukan UMKM

    Senin, 15 Mei 2023, Mei 15, 2023 WIB Last Updated 2023-05-15T02:44:13Z

    Ads:

    Partai Gelora saat di kantor KPUD jakarta.

    Bondowoso, Indometro.id.

    DPD Partai Gelora Bondowoso mengantar berkas bacaleg tepat pukul 20.00 WIB, Minggu (14/5/2023). 


    Di pimpin oleh Teguh Wibowo, ketua Gelombang Rakyat Indonesia itu diterima oleh Ketua KPUD Bondowoso Junaedi beserta empat komisioner KPUD dan Bawaslu Bondowoso. 


    Usai berkas bacaleg dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPUD Bondowoso, ketua Partai Gelora Bondowoso Teguh Wibowo menyatakan kegembiraannya karena berkas diterima oleh KPUD Bondowoso. "Alhamdulillah, berkas bacaleg partai Gelora diterima oleh KPUD. Nantinya, kami akan melakukan perbaikan perbaikan hingga September 2023,'katanya.


    Teguh mengungkapkan dari 45 bacaleg itu, tujuh puluh persen didominasi oleh kaum milenial. Juga, profesi para bacaleg sebagian besar adalah para kaum profesional dan pengusaha. 'Oleh sebab itu, untuk memajukan perekonomian Bondowoso, kelak para anggota legislatif dari partai Gelora ini akan mengajak eksekutif dan masyarakat untuk meningkatkan peran UMKM Bondowoso, "katanya. 


    Juga, pihaknya akan membangun Bondowoso di sektor pertanian, perkebunan, peternakan. 'Karena ini ujung tombak untuk meningkatkan perekonomian Bondowoso, 'katanya. 

    Oleh sebab itu, Teguh menargetkan Partai Gelora sebanyak lima kursi atau setiap dapil satu kursi. " Ini target realistis, 'katanya. 



    (eko/AR).



     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini