-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Mayat Tanpa Identitas di Pintu Air Tertimbun Sampah

    Sabtu, 20 Mei 2023, Mei 20, 2023 WIB Last Updated 2023-05-20T13:53:36Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

    Indometro.id-indramayu

    Mayat tanpa identitas di pintu air Sindu Praja depan Perumahan Persada Asri Jatibarang 2 Desa Kebulen, Kecamatan Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat ditemukan pemulung  Pertama kali mayat tanpa identitas ditemukan oleh pemulung, Kadrawi (70) asal Kebulen Jatibarang pada hari saptu tanggal 20 sekitar pukul 12:45 WIB. 

     

    Menurut saksi mata, dirinya mengaku mencium bau tak sedap ditumpukan sampah dimana dia sedan mencari mengorek sampah rongsokan yang bisa diambil.tanpa disadari ketika mengorek sampah dan melihat kearah tumpukan sampah yang dipintu air ia kaget ketika seonggok tubuh manusia seorang laki-laki tertimbun sampah yang tidak diketahui identitasnya mayat tersebut dalam keadaan tengkurap

     

    Lokasi penemuan mayat


    Menurut keterangan pemulung "menerangkan Saat itu saya setiap harinya mencari rongsokan baik diperumahan pembuangan juga dipintu air ketika air dalam keadaan banjir, dan disaat itu pula saya tak sengaja cari rongsokan dipintu air tiba-tiba mencium bau tak sedap, kemudian saya menengok kebawa dan terlihat sosok mayat laki-laki setengah tertimbun sampah dalam keadaan tengkurap," ungkapnya saptu 20 Mei 2023.

     

    Tak berpikir panjang si pemulung tersebut tak basa basi langsung menghubungi rekannya yang bernama Rasim, dan menginformasikan kejadian tersebut kepada Pemerintah desa kebulen lurah Carna, Kemudian pihak Desapun segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jatibarang untuk ditindak lanjuti. Tak berselang lama kemudian tim dari INAFIS Polres Indramayu melakukan pengecekan di TKP, selanjutnys Jenazah dievakuasi dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang untuk proses visum dan penyelidikan.

     

    Kapolres Indramayu, AKBP Dr M Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, AKP Rynadi Nurman membenarkan peristiwa penemuan mayat tanpa identitas dipintu air Desa Kebulen tersebut.

     

    Menurutnya "Bener sekali adanya mayat dipintu air sindupraja desa kebulen, kalau masalah mayat untuk identitas belum diketahui karena di TKP tidak ditemukan barang-barang milik korban. Dan untuk itu Jenazahnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang untuk diidentifikasi pemeriksaan dan visum supaya nanti jelas asal usul korban kenapa apakah ada unsur tindak kriminal atau yang lainnya, juga nanti bisa mengetahu identitasnya asal usulnya," jelas Kapolsek Jatibarang AKP Rynadi Nurman. (MT jahol)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini