-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Keren! Layanan Kereta Api Bagi kelas Ekonomi Berikan Tempat Duduk Kelas Eksekutif, Bagi KA Bengawan Termasuk kah?

    Rabu, 24 Mei 2023, Mei 24, 2023 WIB Last Updated 2023-07-04T13:16:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     





    Indometro.id - Pembaruan pada kereta api Indonesia khususnya kelas Ekonomi kini terlihat mewah pada tempat kursi duduknya.


    PT Kereta Api Indonesia memberikan pelayanan yang terbaik kereta api bagi kelas ekonomi dengan di berikan modifikasi menjadi kursi mewah seperti halnya kursi eksekutif.


    Beda kereta api kelas ekonomi yang dulu dengan kursi Tegal lurus 90 derajat dan kadang adu lutut sesama penumpang.


    Joni Martinus selaku VP Public Relations menjelaskan kursi yang di modifikasi seperti kelas eksekutif ini hanya pada kereta api kelas ekonomi non subsidi atau komersial. 


    Dengan itu otomatis kereta api subsidi sepeti Bengawan tidak masuk dalam kategori modifikasi kursi mewah.


    "PT kereta Api Indonesia ( Persero) atau KAI telah mengumumkan modifikasi interior pada kereta api kelas ekonomi yang telah menjadi viral.Joni Martinus, wakil Presiden hubungan publik KAI, menginformasi program peningkatan pelayanan KAI dengan mengubah kapasitas kursi dari 89 menjadi 72 tempat duduk," tulis dalam keterangan Instagram @indonesiainformation.


    "Tempat duduk yang kini di gunakan dapat disandarkan dan diputar seperti kursi pada kereta eksekutif. Modifikasi juga mencangkul penambahan Public Information Display Syistem ( PIDS) untuk menaikkan jam dan suhu, serta perubahan pada toilet duduk dengan nuansa yang lebih mewah," tambah dalam keterangannya.


    Namun dalam rencana operasional kereta api kelas ekonomi dengan kursi mewah masih belum dipastikan kapan hal ini masih dalam kajian manajemen.


    Meskipun demikian kereta api berkomitmen untuk melayani peningkatan pelayanan ke depan bisa nyaman aman, sehat dalam perjalanan kereta api.***





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini