-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kecelakaan Mobil Mitshubishi Expander Dengan Honda Scoopy Di Peurelak

    Sabtu, 20 Mei 2023, Mei 20, 2023 WIB Last Updated 2023-05-20T14:19:10Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


     Aceh Timur,indometro.id- Telah terjadi Kecelakaan lalu Lintas di   Desa Seuneubok Punti Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (20/05/2023) pukul 08..WIB.


    Keterangan, Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Krisna Hadi Widyanto, S.T.K., S.I.K. mengatakan untuk sementara ini belum ada korban jiwa atas Kecelakaan antara mobil Mitsubishi Expander dengan satu unit Sepeda motor Honda model Scoopy Warna Merah, di Jalan Medan – Banda Aceh Ds. Seuneubuk Punti Kec. Peureulak Timur Kab. Aceh Timur” kata Hadi Widyanto.


    Diketahui, mobil Mitsubishi Expander dengan nopol BK 1359 ACO sedangkan Sepeda motor Honda model Scoopy Warna Merah nopil BL 6490 DBH.


    ” Adapun masing-masing diantaranya, pengemudi mobil Expander bernama Muhammad Fadhlon (29) warga Trienggadeng Kab. Pidie Jaya, sedangkan Honda Scoopy di kendarai oleh Ulfa Ajnura (14) warga Seuneubuk Punti Kec. Peureulak Timur kab. Aceh Timur 


    Sementara itu, hasil laporan yang di dapat Hadi Widyanto menjelaskan mobil Mitsubishi Expander yang melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan sedangkan Sepmor Honda Scoopy sedang berada di bahu jalan dari arah Medan menuju Banda Aceh.” Tambahnya


    ” Setibanya di TKP Tepatnya di Desa. Snb Punti Kec. Peureulak Timur Kab. Aceh Timur di duga pengemudi mobil Expander mengantuk dan melebar ke kanan jalan langsung menabrak Pengendara sepeda motor Honda Scoopy yang sedang berada di bahu jalan tepatnya diseberang jalan dari Pengemudi mobil Mitsubishi Expander”


    ” selanjutnya Pengemudi Mopen tersebut menabrak dua tiang telkom dan pagar rumah warga, untuk Pengendara Sepmor Honda Scoopy terhempas ke badan jalan dan mengalami luka-luka dan kini korban telah dilarikan di RSU GRAHA BUNDA untuk mendapatkan perawatan”. Tutupnya


    Akibat dari kejadian ini mobil Mitsubishi Expander Mengalami kerusakan berat pada bagian depan, dan dari kecelakaan ini juga sepeda motor Scoopy juga mengalami kerusakan berat pada bagian depan dan body kiri dan kanan.,,(RI)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini