-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Tebing Tinggi Ajak Warga Bersinergi Jaga Kamtibmas dengan Kepolisian

    Redaksi
    Jumat, 26 Mei 2023, Mei 26, 2023 WIB Last Updated 2023-05-26T07:33:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Andreas LJ Tampubolon, S.I.K, M.K.P bersama dengan KBO Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Iptu Ganda S Manullang dan personel Polres Tebing Tinggi dan Polsek Padang Hilir mengajak warga bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas, hal ini berlangsung saat Jumat Curhat di Kantor Lurah Bagelen Jalan Pule Kota Tebing Tinggi, Jumat (26/5/2023).

    Personel lainnya yang turut andil mengikuti kegiatan diantaranya, KBO. Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Iptu Rudianto Sinaga, Staf Sat. Binmas  Polres Tebing Tinggi Bripka Handi Oky Manalu SH dan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Brigadir Iwan Limbong untuk memberikan berbagai imbauan kepada warga masyarakat.

    Mengawali arahannya, Kapolres Tebing Tinggi selaku petugas kepolisian mengimbau dan mengajak para warga masyarakat untuk bersinergi bersama - sama menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan atau tempat tinggal masing masing agar aman dan baik.

    "Mari kita cegah peredaran narkotika di lingkungan kita sendiri, hindari dan jauhi lah narkoba tersebut, karena narkoba dapat membahayakan kesehatan dan juga dapat membunuh diri kita sendiri. Kami meminta kerjasamanya untuk bersama sama mengimbau anak-anak kita agar tidak melakukan aksi balapan liar, memasang knalpot brong dan melaksanakan aksi pawai, yang dapat membuat situasi kamtibmas di wilayah menjadi tidak nyaman dan baik serta mengimbau agar kita menjauhi minum-minuman keras dan perjudian" paparnya.

    Apabila masyarakat, tutur Kapolres, mempunyai keluh kesah sampaikan kepada petugas agar dapat menjawab keluh kesah dari masyarakat dan melaksanakan apa yang diinginkan masyarakat guna tercapainya kamtibmas yang semakin baik.

    "Dan apabila ada keluhan lain belum dapat disampaikan masyarakat dapat menghubungi petugas kami atau Bhabinkamtibmas yang berada di Polsek Padang Hilir atau Polres Tebing Tinggi melalui nomor Call Center Polres Tebing Tinggi Nomor 110, nanti pihak dari kami selaku personel Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti dan merespon keluhan dari warga tersebut," sambung Kapolres.

    Menanggapi apa yang disampaikan Kapolres, masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisan yang telah sudi mendatangi dan mendengarkan curhatan sehingga masyarakat merasa senang dan semakin percaya dengan pihak Kepolisian, dikarenakan kepolisian sudah banyak berbenah dan semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    "Semoga pencapaian tersebut dapat dipertahankan dan bila perlu semakin baik lagi," ungkap warga.

    Dalam kesempatan itu, masyarakat  mengeluhkan banyaknya saat ini pengendara sepeda motor yang melanggar rambu lalu lintas dan menggunakan knalpot brong.

    "Kami memohon agar Polres Tebing Tinggi dapat menindak para pengguna sepeda motor yang tidak tertib dan menggunakan knalpot brong ini karena sangat mengganggu baik saat melakukan aktivitas di jalanan maupun saat ibadah, kami juga memohon kepada Kapolres untuk menyampaikan kepada pemerintah agar Kepling terpilih segera dilantik guna tidak mengganggu aktifitas para warga," sambung warga dalam aspirasinya.

    Selain itu,  masyarakat juga mengeluhkan ditempat mereka banyak terjadi peredaran narkoba, lalu meminta kepada Polres Tebing Tinggi menindak serta memberantas penyakit masyarakat tersebut.

    "Kami juga meminta kepada Polres Tebing Tinggi untuk membantu warga agar  memberikan bantuan sarana olahraga dan penerangan untuk giat para pemuda mengarah kegiatan yang positif," pungkas warga serentak.

    Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Lurah Bagelen Fariz Handika Putra, S.STP, M.SP beserta staf, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para Kepling Kelurahan Bagelen dan masyarakat setempat.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini