-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kacabdin Wilayah Aceh Timur, Buka FLS2N 2023 Jenjang SMK

    Selasa, 09 Mei 2023, Mei 09, 2023 WIB Last Updated 2023-05-09T04:50:20Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Aceh Timur, indometro.id - Festival dan  Lomba Seni Siswa Nasional Jenjang SMK se Kabupaten Aceh Timur hari ini Selasa, ( 09 Mei 2023 ) di Selenggarakan, kegiatan di awali serimonial dan arahan dari pimpinan Cabang Dinas Wilayah  Aceh Timur, Rahmatsah Putra, S.Pd, sekaligus membuka kegiatan.


    Acara pembukaan dan pusat kegiatan di laksanakan di Aula SMAN 1 Peureulak yang dihadiri seluruh peserta lomba dan pada guru pindamping dan para kepala Sekolah.


    Dalam arahanya Kacabdin Wilayah Aceh Timur, Rahmatsah Putra, menyampaikan, melakukan indentifikasi dan pengembangan talenta di bidang Seni dan Budaya menjadi bagian penting dari pengeloaan sumber daya manusia unggul dan berdaya saing dalam menatap persaingan dunia yang bertumpu pada Inovasi, salah satunya dengan menyelenggarakan ajang talenta Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) setiap tahun.


    Menandai semangat Merdeka Belajar, Merdeka Berprestasi untuk pulih sepenuhnya dari keterpurukan karena pandemi dan mememamfaatkan adaptasi hebat FLS2N yang dilaksanakan," Ujar Kacabdin Wilayah Aceh Timur.


    Pada intinya, para siswa - siswi lulusan SMK sudah mampu mandiri, menciptakan peluang kerja untuk dapat berinovasi dalam memajukan Daerah dan Nasional," Kata Rahmatsah Putra.


    Adapun cabang lomba di antara 8 cabang lomba yakni, menyanyi solo, Kriya, Monolog, Film pendek Fiksi, Tari Kreasi,  Kreatifitas Musik Tradisional, Cipta Lagu, dengan jimlah peserta 180, Pendamping, para juri dan Kepsek jadwal di rencanakan sehari.


    Didampingi Kasi Managemen GTK, dan Mutu Kesiswaan, Masroel, S.ST, dan Syariful, S.Pd, Ketua Panitia, dan Kasubbag TU, Umar, S.T.(M.Thaib)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini