Hadiri Pelantikan Perangkat Desa, Babinsa Harapkan Pejabat Baru Dedikasikan Diri Untuk Kepentingan Masyarakat

Daftar Isi


Indometro.id • Manuhing – 

Babinsa Koramil 1016-04/Manuhing Kodim 1016/Palangka Raya Sertu Sabirin Muchtar menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa yang lama ke perangkat desa yang baru, bertempat di Aula Kantor Desa Jalan Negata RT 01 RW 01 Desa Taringin Kecamatan Manuhing Kabupaten Gunung Mas.


Babinsa Sertu Sabirin Muchtar mengharapkan, agar aparatur yang dilantik senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat guna memajukan dan mensejahterakan masyarakat Desa Taringin.


“Kita akan bermitra dalam mengawal pemerintahan desa ini, dan kami berharap kerjasama yang baik kedepannya, sekali lagi saya mengucapkan selamat dan jadikan amanah ini sebagai bentuk kehormatan dalam tugas-tugas kedepan.” ucap Babinsa saat di konfirmasi Media Center Kodim 1016/Plk, Selasa 9 Mei 2023.


Sertu Sabirin Muchtar menambahkan, tugas sebagai Perangkat Desa tidak mudah yaitu membantu Kepala Desa untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.


Sementara itu, Kades Taringin Bapak Nopinson, dalam sambutannya menyampaikan, kepada perangkat Desa yang baru di lantik harus selalu bertanggung jawab untuk tugas dan kewajiban nya serta merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi dalam setiap program kegiatan desa.


“Menjadi perangkat Desa harus selalu bekerja keras, ikhlas dan sabar serta bertanggung jawab dalam melaksanakan setiap tugas yang embannya,” ungkapnya. 

Posting Komentar

Ads:

#
banner image