-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Halal Bi halal Pensiunan ASN Kabupaten Lumajang

    Rabu, 03 Mei 2023, Mei 03, 2023 WIB Last Updated 2023-05-03T14:33:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

    Lumajang ,Indometro id. 

    Thoriqul Haq dan Indah Amperawati menghadiri acara Halal Bihalal Keluarga Besar Paguyuban Melati, Paguyuban Wal Asri, PWRI bertempat di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang.Thoriq dan Indah mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1444 H, semoga kedepan selalu diberikan kesehatan, keberkahan , berada dalam kebaikan sepanjang tahun.Thoriq mengucapkan terimakasih atas dukungan para tokoh , utamanya para pensiunan ASN yang telah turut membantu meningkatkan pembangunan di Kabupaten Lumajang.

    "Para tokoh ini setahap demi setahap ikut menyampaikan yang teduh kepada kami dan masyarakat," ungkap Thoriq.Indah juga menyampaikan apresiasi kepada para keluarga besar Paguyuban Wal Asri, Paguyban Melati dan PWRI Lumajang, karena sudah mengawal dan mendampinginya untuk mendukung pelaksanaan tugas dan kewajiban Bupati dan Wakil Bupati secara amanah.

    "Para pensiunan telah memberikan nasihat, teguran serta mengingatkan, itu menjadi bagian dari perjalanan kami menyelesaikan amanah dari rakyat selama 5 tahun," ujarnya Indah.Sementara itu, Ketua Paguyuban Wal Asri Karmat menyampaikan terima kasih dan merasa bangga atas terselenggaranya acara Halal bihalal. Selain menjalin tali silaturahim acara tersebut juga sebagai ajang temu kangen,saling mensuport dalam hal kebaikan antar pensiunan ASN .

    "Kami berharap kedepan bisa berkembang maju, bermanfaat bagi anggotanya serta masyarakat untuk menuju kebahagian dan keselamatan dunia dan akhirat," ungkap Karmat.(D.S)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini