-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Blue Light Patrol, Tim URC Sat Samapta Polres Lhokseumawe Sisir Kawasan Rawan Guantibmas

    Senin, 08 Mei 2023, Mei 08, 2023 WIB Last Updated 2023-05-08T02:01:05Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Lhokseumawe, indometro.id  -  Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe menyisir kawasan rawan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada saat melawan kegiatan blue light patrol (patroli menyalakan lampu biru), Minggu (7/5/2023) malam. 


    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, adapun lokasi yang menjadi sasaran personel yakni, tempat berkumpulnya masyarakat di malam hari, lokasi publik, pedagang serta kawasan rawan. 


    "Patroli ini bertujuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas, memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selain itu, personel juga menemui remaja yang masih berkeliaran di luar dan dihimbau segara pulang ke rumah masing-masing," ujarnya. 


    Kata Iptu Heydi, personel juga menyambangi warga guna menyampaikan pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). "Laporkan jika melihat hal yang mencurigakan ke pos Polisi terdekat," pintanya.


    Tambah Kasat, dengan patroli ini diharapkan dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini