-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Binmas Polres Tebing Tinggi Berikan Imbauan kepada Karyawan dan Pengunjung Minimarket

    Redaksi
    Selasa, 09 Mei 2023, Mei 09, 2023 WIB Last Updated 2023-05-09T14:45:41Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Polda Sumut AKP. BSM Tarigan bersama personel memberikan imbauan kepada karyawan dan pengunjung minimarket Indomaret yang berada di Jalan Gatot Subroto Kota Tebing Tinggi, Selasa (9/5/2023).

    Kegiatan sambang ini adalah dalam rangka memberikan imbauan dan sosialisasi kepada petugas Indomaret dan warga agar selalu bekerja sama dan bersinergi dengan pihak kepolisian untuk mendukung kinerja pihak Polres Tebing Tinggi guna menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif di Kota Tebing Tinggi.

    Apabila ada gangguan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran ataupun bantuan pihak Kepolisian maka petugas Indomaret tersebut dapat menghubungi Call Center Nomor 110.

    "Nanti pihak dari kami selaku personel Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti dan merespon keluhan dari warga tersebut," pungkas Kasat Binmas.

    Hadir dalam giat tersebut diantaranya, Kanit Bintipsos Sat. Binmas Polres Tebing Tinggi Aiptu Roni B Siahaan dan Staf Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Bripka Handi Oky Manalu.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini