Babinsa Koramil Kahut Anjangsana ke Desa Binaan Sekaligus Silaturrahmi Dengan Masyarakat

Daftar Isi


Indometro.id • Kahut – Pada hari Selasa 9 Mei 2023, Babinsa Koramil 1016-08/Kahayan Hulu Utara Sertu Heriansyah melaksanakan anjangsana di Desa Tumbang Hamputung, Kecamatan Kahayan Hulu Utara, Kabupaten Gunung Mas.


Tujuan kegiatan ini, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan.


Sertu Heriansyah mengatakan, bahwa melalui kegiatan anjangsana tersebut, kerab menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat binaannya untuk terus meningkatkan kepeduliannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.


Sementara, Danramil 1016-08/Kahut, Letda Inf Adi Sulistyo menegaskan bahwa kegiatan anjangsana dan silaturahmi seperti inilah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa, sehingga nantinya dapat meningkatkan kebersamaan dengan warga masyarakat.


Dengan terjalinnya silaturahmi yang harmonis, tambahnya, maka akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, serta hal ini dapat membuat kepercayaan warga masyarakat kepada Babinsa semakin meningkat.


"Semoga kegiatan anjangsana dan silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat ini, dapat mendukung kelancaran Babinsa dalam melaksanakan tugas sehari hari di lapangan," tegas Danramil. (Pendim 1016/Plk)

Posting Komentar

Ads:

#
banner image