-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bangun Pos Kamling, Satgas TMMD 116 Bondowoso Dan Warga Lembur

    Senin, 22 Mei 2023, Mei 22, 2023 WIB Last Updated 2023-05-22T16:18:09Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Meski tidak keburu waktu, sejumlah anggota Satgas TMMD dan warga sepakat lembur saat membangun Pos Kamling yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler Ke -116 wilayah Kodim 0822/Bondowoso, dengan sasaran 2 desa, Desa Kerang dan Desa Pecalongan, Kecamatan Sukosari, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. 


    ''Sebenarnya tidak usah dilembur untuk pembangunan Pos Kamling, salah satu sasaran fisik TMMD, dipastikan aman. Dimaksudkan tetap selesai sebelum penutupan TMMD. Hanya warga menghendaki dan ajak lembur, kami turuti kemauannya itu,'' terang Peltu Agus S., salah satu anggota Satgas TMMD 116.


    Dikatakan, karena lokasi pembangunan Pos Kamling tidak jauh dari pemukiman warga, untuk lembur malam tidak ada persoalan. Penerangan dipastikan mumpuni dan jumlah warga yang terlibat juga cukup banyak.


    ''Kami sudah tidak sabar bangunan Pos Kamling segera jadi. Untuk itu, karena ada waktu, dan kebanyakan warga juga nganggur, kenapa tidak lembur, sambil bercengkrama dengan pak Tentara,'' tutur Gozal, warga setempat. 


    (Pendim0822/AR).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini