-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Antisipasi Premanisme, Tim URC Polres Lhokseumawe Patroli di Pasar Muara Satu

    Minggu, 14 Mei 2023, Mei 14, 2023 WIB Last Updated 2023-05-14T00:34:14Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Lhokseumawe, indometro.id - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli antisipasi premanisme di pasar Batuphat, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Kamis (11/5/2023) pagi. 


    "Patroli ini merupakan kegiatan rutin guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya yang beraktivitas di pasar Batuphat," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi.


    Dalam kegiatan ini, kata Kasat, selain berpatroli personel menyampaikan pesan Kamtibmas Kepada masyarakat dan pedagang. Personel meminta masyarakat untuk melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindakan premanisme.


    Selain di lokasi tersebut, lanjutnya, patroli juga menyasar tempat berkumpulnya masyarakat serta titik yang diduga rawan gangguan Kamtibmas. Kemudian, personel juga meminta warga ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.


    "Patroli yang kita lakukan ini untuk lebih meningkatkan kehadiran Polisi dan membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat dan diharapkan dapat mewujudkan situasi yang aman dan kondusif," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini