-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    AMI Berikan Ucapan Selamat dan Sukses Untuk Kades Moksin, Bawa Harum Nama Desa Lajing

    Senin, 29 Mei 2023, Mei 29, 2023 WIB Last Updated 2023-05-29T09:47:28Z

    Ads:


    Bangkalan, - indometro.id.

    Usai dilantiknya Moksin, S.M menjadi kepala desa Lajing kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan yang digelar secara serentak di Rato Ebbuh tentunya mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari berbagai kalangan.


    Salah satunya datang dari organisasi Aliansi Madura Indonesia (AMI) yang sudah membuktikan kiprahnya untuk membantu kinerja pemerintah, baik dalam segi pencegahan Tipikor di tingkat desa sampai ke tingkat pusat.


    Hal tersebut terbukti dengan dijadikannya AMI menjadi salah satu narasumber yang digelar oleh Team Satgassus Tipikor Mabes Polri untuk menyampaikan permasalahan beacukai pada khususnya.


    Menyikapi pelantikan kepala desa kali ini, Kodir Hariadi selaku Dewan Penasehat AMI memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Moksin menjadi Kepala Desa Periode 2023-2029.


    "Somoga dengan dilantiknya Moksin, mampu menjadikan desa Lajing lebih unggul dan maju, mampu memberikan kontribusi nyata khususnya kepada masyarakat sekitar," urai Kodir (29/5) sembari menjabat tangan Moksin.


    Sementara itu, ketua umum Aliansi Madura Indonesia, Baihaki Akbar, SE, SH juga menambahkan bahwasanya Moksin merupakan salah satu Kader dari AMI, semoga dirinya mampu membuat perubahan besar di Desa Lajing Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan.


    "Saya bangga atas dilantiknya Moksin, semoga mampu membawa sebuah manfaat yang nyata, jadikan contoh bahwasanya saat ini Madura mampu kibarkan bendera sampai ke kancah internasional," urainya saat dihubungi melalui telepon selulernya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini