-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wahai Suami , Ternyata Hal Hal Kecil ini Bisa Buat Istrimu Bahagia

    redaksi
    Senin, 24 April 2023, April 24, 2023 WIB Last Updated 2023-04-24T15:46:01Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Ilustrasi : Aan Chan / Kaharudinsyah Sh


    indometro.id - Banyak suami kurang faham bagaimana membuat istri bahagia,dan mungkin juga sebagian hanya berpikir dengan segala kemewahan materi istrinya akan bahagia.

    Ternyata tidak sesederhana itu kawan,banyak uang juga tidak menjamin kebahagiaan dan kurang uang juga tidak menjamin kesengsaraan,karena bahkan banyak istri yang tetap memilih setia dengan suaminya walau harus merintis ekonomi bersama,dan banyak juga istri yang lebih memilih selingkuh dengan pria lain dikarenakan merasa kurang kasih sayang,padahal dari materi sangat berkecukupan.

    Kali ini penulis ingin memberikan sedikit kiat kiat agar istri bahagia dengan cara yang sederhana bahkan kerap disepelekan.

    1. Pulang kerja bawa buah tangan , meskipun hanya sekedar gorengan

    Kiat satu ini jarang sekali dipraktekkan atau sering dilupakan oleh kita para suami zaman millenial,karena mungkin dianggap jadul atau karena memang dianggap kurang penting lagi dan menganggap itu kebiasaan jadul.

    Padahal bukan harus mahal,buah tangan bisa hanya sekedar gorengan atau makanan yang dia sukai,sederhanakan?

    Zaman sekarang,jangankan buah tangan malah kebanyakan suami lebih memilih membawa masalah kerja kedalam rumah tangganya,yang berujung pada salah faham dan perdebatan yang harusnya tidak melibatkan istri dalam kerja kita.

    2. Diajak jalan jalan keluar , walau hanya beli air galon depan gang

    Ini salah satu yang sangat jarang lagi kita lihat dewasa ini,jangankan bawa istri jalan jalan beli air galon,menghadiri undangan tetangga saja kadang suami malu bawa istrinya sendiri :D (luar biasa ya?)

    3. Diajak makan diluar , walau hanya beli miso 3rb

    Nah,sebagai suami kita terkadang lupa bahwa kebutuhan istri bukan hanya soal harga,melainkan waktu dan kebersamaan yang kita sisipkan untuk dia.

    Makan diluar melulu tentang perhitungan harga,padahal istri akan sangat bahagia saat diajak makan berdua walau hanya makan miso 3rb rupiah harganya.

    4. Sebelum tidur ajak bercanda dulu , walaupun sekedar basa basi dan bertanya ayank capek?

    Dalam hal ini penulis sendiri akui,bahwa lelaki itu kurang peka dalam menghadapi pasangannya,apalagi sekedar berbasa basi bertanya tentang kondisi istrinya saat itu.

    Namun ketahuilah bahwa sebenarnya,lelaki itu sayang dan dia tidak bisa utarakan rasa sayang nya dalam bentuk basa basi.

    Nah! dalam tulisan ini,penulis mengajak dirinya dan teman teman pembaca untuk mulai kebiasaan baru ini sebelum tidur,agak hubungan kita dengan istri menjadi harmonis selamanya.

    5. Dikasih hadiah kecil , walau hanya gincu 16K

    Dipoint yang ke 5 ini,penulis sendiri punya pengalaman menarik,bahwa sampai sekarang dia jarang berikan hal hal kecil kepada istrinya karena tiap pemberian jarang dipuji,bahkan kerap dianggap pemberian biasa saja.

    Namun begitulah ternyata wanita,saat mulutnya sulit melontarkan pujian,namun hatinya sangat bahagia menerima pemberian dari suami tercinta,dan berdoa mudah mudahan suamiku dilimpahkan rezekinya agar hadiah bisa terus mengalir kepadaku dan anak anakku.hehehe :D

    Itulah segenap kiat kiat yang dianggap sepele,namun sangat berarti untuk keutuhan rumah tangga kita.

    Tulisan ini juga diharapkan mampu menambah harmonisasi rumah tangga semua sahabat,khususnya penulis sendiri.

    Penulis : Aan Chan / Kaharudinsyah SH
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini