-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tradisi Sembahyang Kubur Ceng Beng di Yayasan hoa San ting ,kabupaten Asahan, Sumatera Utara Ritual Suci Hormati Leluhur.

    Minggu, 02 April 2023, April 02, 2023 WIB Last Updated 2023-04-03T02:59:57Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    INDOMETRO TANJUNG BALAI — Sejumlah warga Tionghoa melaksanakan prosesi sembahyang kubur di permakaman Yayasan HOA SAN ting,Batu 9 Simpang empat, Kabupaten asahan, Sumatera Utara,Sabtu (01/04/2023).

    Tradisi sembahyang kubur Cheng Beng tersebut merupakan ritual suci bagi warga Tionghoa untuk ziarah ke makam orang tua dan leluhur mereka.

    Tradisi ini merupakan perwujudan sikap masyarakat Tionghoa yang sangat mencintai dan menghormati leluhurnya. Dalam ritual ini, warga Tionghoa  membersihkan makam leluhur, membakar dupa dan uang-uangan kertas, serta memanjaatkan doa di depan nisan.

     


    Sejumlah warga Tionghoa membakar uang-uangan kertas pada prosesi sembahyang kubur di pemakaman Yayasan HOA SAN ting, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara,Sabtu (01/04/2023). (Antara/Lim hock he
    Tradisi sembahyang kubur Ceng Beng merupakan ritual suci bagi warga Tionghoa untuk ziarah ke makam orang tua dan leluhur mereka. (Antara/Lim hock he)

    @Mr.rudy
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini