-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Mencegah Terjadinya Muda-Mudi Tawuran Kembang Api, Polsek Tanah Abang Melaksanakan Patroli

    Kamis, 06 April 2023, April 06, 2023 WIB Last Updated 2023-04-06T05:17:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh





     Pali-- indometro.id Guna Berikan Rasa aman dan nyaman Bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Polsek Tanah Abang  Gelar Patroli, Kamis (06/04/2023) Pukul 04.00 wib s/d selesai


    Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Tanah Abang

    AKP.Zaldi S.H,M.Si, menerangkan mencegah terjadinya balapan liar, Mencegah terjadinya tawuran, terutama yang menggunakan dengan kembang api. Patroli ke tempat-tempat muda / i melaksanakan asmara subuh.


     "Patroli ini juga bertujuan mengantisipasi terjadinya tindak Pidana 3C serta meminimalisir timbulnya tawuran antara kelompok muda-mudi hingga konflik  di bulan Ramadhan 1444 Hijriah," terang Kapolsek AKP Zaldi mewakili Kapolres PALI.


    Selain itu petugas juga menghimbau kepada masyarakat dan muda-mudi, Agar bahu membahu dengan pihak kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI, 


    Memberikan rasa aman dan nyaman terhadap Masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1444, H serta terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah Hukum Polsek Tanah Abang  tengah-tengah Masyarakat," ujar orang nomor satu di Mapolsek Tanah Abang ini.


     "Selain, memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dalam melaksanakan ibadah Puasa, Menciptakan situasi yang kondusif dan Mencegah Terjadinya Tindak Pidana, di Wilayah Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI,"tutur Kapolsek AKP Zaldi.


    ( Usman )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini