-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Tebing Tinggi Jalin Silaturahmi Bersama Rekan Media di Aula Kamtibmas

    Redaksi
    Kamis, 20 April 2023, April 20, 2023 WIB Last Updated 2023-04-20T14:59:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Andreas LJ Tampubolon, S.IK, M.K.P didampingi oleh Waka Polres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, SH, MH memimpin pelaksanaan silaturahmi Kapolres Tebing Tinggi dan Pejabat Utama Polres Tebing Tinggi bersama rekan-rekan awak media di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi, Kamis (20/4/2023).

    Dalam bimbingan dan arahannya, Kapolres Tebing Tinggi mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media atas kehadirannya dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan Kapolres Tebing Tinggi yang baru.

    "Besok merupakan hari terakhir bagi rekan-rekan yang beragama muslim untuk melaksanakan ibadah puasa, dan akan dilanjutkan dengan hari raya idul fitri 1444H sehingga saya selaku Kapolres Tebing Tinggi menilai bahwa hari ini merupakan hari yang cocok untuk melaksanakan silaturahmi," ungkapnya.





    Di tempat sama, Kabag Ops Polres Tebing Tinggi memaparkan bahwa saat ini Polri sedang melaksanakan Operasi Ketupat Toba 2023, hal tersebut merupakan suatu bentuk pengamanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan hari raya idul fitri 1444 H.

    "Di wilayah kita besok tepatnya malam sebelum perayaan hari idul fitri 1444 H akan dilaksanakan pawai obor yang akan dimulai dari rumah dinas Walikota Tebing Tinggi. Dalam hal ini Polres Tebing Tinggi melakukan pengamanan rangkaian kegiatan dimaksud dengan menempatkan personel di setiap persimpangan, mesjid maupun di pusat-pusat keramaian. Hal tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," tandasnya.

    Turut hadir dalam kegiatan, Kabag Ops Polres Tebing Tinggi Kompol Yengki Deswandi, S.H., Kabag SDM Polres Tebing Tinggi Kompol Zulham, S.Sos., S.H.,M.H.,M.M, Kabag Log Polres Tebing Tinggi Kompol Parlindungan Pangaribuan, Kabag Ren Polres Tebing Tinggi
    Kompol Anjas Asmara, S.Sos.,S.H.,M.M, Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi, AKP J.Rudianto Silalahi, S.H.,M.H, Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi AKP Jhon H.Panjaitan, S.Sos, S.H.,M.H.

    Termasuk juga, Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria Simanjuntak, S.H.,M.H, Kasat Intelkam Polres Tebing Tinggi AKP Suparmen, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM. Tarigan, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Kasubbag Binops Bag Ops AKP Wiji, Kasiwas Polres Tebing Tinggi AKP S. Pardede, Kasat Tahti Polres Tebing Tinggi Iptu Mhd. Amin dan personil Si Humas Polres Tebing Tinggi serta rekan media.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini