-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jalin Kemitraan, Danrem 102/Pjg Adakan Pertemuan Dengan Insan Pers

    Muhammad Zailani
    Kamis, 20 April 2023, April 20, 2023 WIB Last Updated 2023-04-20T09:02:53Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Indometro.id | Palangka Raya • Komandan Korem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Bayu Permana melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama dengan insan pers yang ada di wilayah Korem 102/Pjg, yang berlangsung di Aula Makorem 102/Pjg, Palangkaraya. Kamis, (20/4/2023).


    Pada acara jumpa pers tersebut, turut hadir beberapa wartawan dari berbagai media dan  sejumlah perwakilan-wakilan dari organisasi pers yang ada di Kalimantan Tengah seperti PWI,IJTI,IPJI,SMSI dan SPRI.


    Tujuan diadakannya acara silaturahmi antara Korem 102/Pjg dan Insan Pers di wilayah Korem 102/Pjg ini agar dapat menjalin kemitraan yang baik kedepannya yang dapat membantu kinerja ataupun kegiatan Korem 102/Pjg melalui pemberitaan dari Insan Pers, juga dapat saling melakukan komunikasi dan bertukar informasi.


    Selain itu dalam acara tersebut juga pihak Korem 102/Pjg mengadakan rangkaian kegiatan sesi tanya jawab yang mana dan pembagian parcel lebaran oleh Danrem 102/Pjg Brigadir Jendral TNI Bayu Permana.


    Dalam sambutannya Perwira Tinggi Berpangkatkan Bintang 1(satu) dipundak Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana mengatakan terimakasih banyak kepada rekan-rekan dari insan pers atas kehadirannya pada acara silaturahmi dengan insan pers di Aula Makorem hari ini. yang mana pada pertemuan hari ini juga masih dalam suasana di bulan suci ramadhan yang sebentar lagi juga kita akan menyambut datangnya Hari Raya IdulFitri 1444/H tahun 2023.


    " Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas kehadiran teman-teman dari insan pers baik dari Media Elektronik, Cetak dan Online yang sudah berkenan meluangkan waktunya untuk dapat hadir pada acara silaturahmi kita hari ini. juga pada hari ini di bulan Ramadhan ini semoga segala amal yang kita perbuat dibulan yang suci ini diterima oleh Allah SWT, juga saya ucapkan selamat menyambut Hari Raya IdulFitri 1444/H "Kata Danrem.


    Ditempat yang sama Muhammad Sidik selaku Ketua DPD SPRI Kalteng yang mewakili rekan-rekan Insan Pers yang hadir di Aula Makorem tersebut juga mengucapkan terimakasih yang banyak kepada Danrem 102/Pjg beserta Jajaran Korem 102/Pjg telah mengundang insan pers dalam acara silaturahmi ini.


    " Terimakasih banyak kepada Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana telah mengadakan acara silaturahmi bersama Insan Pers pada hari ini "ucap sidik.


    " Semoga kita selalu bekerja sama dengan baik dan saling membantu dalam memberikan sumber informasi yang baik dalam menjalankan Tugas" Lanjutnya.


    Danrem menambahkan silaturrahmi yang intensif dengan Insan Pers merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi, sekaligus sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat dalam mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan tugas-tugas Korem 102/Pjg dan jajarannya.



    "Ikatan kebersamaan seperti ini, perlu kita tumbuh suburkan untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan yang sangat diperlukan guna menghadapi berbagai permasalahan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara" Terang Danrem.


    Hadir dalam acara tersebut Danrem 102/Pjg, Kasi Intel Kasrem 102/Pjg, Kasi Ops Kasrem 102/Pjg, Ketua PWI diwakili, Ketua IJTI yang diwakili serta tamu undangan dari Insan Pers perwakilan wartawan dan media lainya. (Zayy)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini