-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ini Penampakan Bupati Kepulauan Meranti Diangkut KPK

    Anang
    Jumat, 07 April 2023, April 07, 2023 WIB Last Updated 2023-04-07T14:47:22Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Kep.Meranti, Indometro.id - Bupati Kepulauan Meranti, H. Muhammad Adil beserta sejumlah pejabat terkait lainnya yang diamankan Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Kamis (6/4/2023) malam telah dibawa ke Pekanbaru menggunakan kapal cepat atau speedboat.

    Narasumber Indometro.id menyebut, Bupati Adil dibawa dari rumah dinasnya yang beralamat di Jalan Dorak, Selatpanjang oleh penyidik KPK didampingi personel kepolisian setempat.

    Saat diangkut tim penyidik KPK, Adil mengenakan kemeja lengan panjang dengan corak kotak-kotak, kemudian, dalamnya ia mengenakan kaos putih. Ia turun lebih awal untuk masuk ke dalam speedboat yang membawanya ke Pekanbaru.

    Bupati Adil dibawa ke Pekanbaru menggunakan speedboat melalui pelabuhan Nursyaadah Jalan Tebingtinggi, Selatpanjang. Kondisi di pelabuhan tersebut juga dijaga ketat. Tiba di kapal, Adil langsung masuk dan terlihat bersandar dan tubuh agak lemas, matanya juga terlihat agak sayu, entah mengantuk atau memang kecapean.

    Kapal cepat ini akan membawa Adil bersama tim penyidik KPK ke Pekanbaru melalui Pelabuhan Tanjung Buton. 

    Beberapa pejabat juga sempat diamankan untuk dimintai keterangan, diantaranya Plt Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan Plt Kepala Bagian Umum.

    Sebelumnya, Tim penyidik KPK diketahui telah menggeledah dan menyegel sejumlah ruangan yang ada di kantor Bupati Kepulauan Meranti menggunakan garis dan stiker KPK. Ruang tersebut antara lain adalah ruangan Sekda, Kabag Umum dan Kabag Humas atau Protokol Koordinasi Pimpinan (Prokopim) Kepulauan Meranti.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini