-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Himpunan Mahasiswa Hukum islam, Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh Sukses Selenggarakan Diskusi Ilmiah & Buka Puasa Bersama.

    Senin, 10 April 2023, April 10, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T11:39:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Lhokseumawe - indometro.id.

    Kegiatan ini diselenggarakan di atakana coffe Jl. Line pipa desa padang sakti kecamatan muara satu kota Lhokseumawe, kegiatan dimulai dari pukul 16:00 WIB sampai dengan selesai. Minggu, (09/04/23).


    Kegiatan ini dihadiri sebanyak 40 peserta yang berasal dari kalangan Dosen, Mahasiswa, dan Alumni.


    Acara yang diselenggarakan oleh HIMAHIS FH UNIMAL ini mengusung Tema “Hidup Terarah Bukan Terserah .” Acara tersebut berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.


    Pada kegiatan Buka Bersama tersebut, dihadiri Wakil Dekan III FH Unimal, Dosen Bagian Kekhususan Hukum islam, delegasi Ormawa, beberapa alumni HIMAHIS, dan Ketua Ormawa FH Unimal.


    Anisa Chairani Hasibuan selaku Ketua Panitia menyampaikan, "Alhamdulillah acara diskusi dan Bukber HIMAHIS bisa berjalan dengan lancar dan khidmat di bulan Suci Ramadhan kali ini, bulan yang penuh berkah, " ucapnya


    “Acara diskusi sekaligus bukber Himpunan Mahasiswa Hukum islam ini bertujuan untuk menambah ilmu pengetahuan mengenai hak hak yang tidak boleh dirampas dalam Islam serta untuk memperkuat tali silaturahmi sesama Himpunan Mahasiswa Hukum Islam dan  Ormawa Fakultas Hukum lainnya," sambungnya


    Satria Rejeki  Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Hukum Islam juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh dosen dosen yang telah mendukung acara diskusi ilmiah dan bukber Himahis sehingga dapat terlaksana tanpa adanya hambatan juga mengucapkan terimakasih kepada panitia-panitia dan mahasiswa hukum Islam lainnya yang sudah berkontribusi dalam menyukseskan kegiatan tersebut.


    “Saya berterima kasih banyak kepada Pimpinan Fakultas, Bapak Wadek III FH Unimal, Pembina HIMAHIS, Serta Dosen dosen bagian Hukum Islam yang telah memberikan dukungan serta saran setiap saat kepada saya dan teman-teman Panitia kemudian saya sangat bersyukur memiliki teman teman yang senantiasa ikut turut andil dalam  menyukseskan acara diskusi ilmiah dan bukber Himahis ,” Ujar Satria Ketua Himpunan Mahasiswa Hukum Islam Fh Unimal


    “Saya juga berharap melalui kegiatan diskusi dan Buka Puasa Bersama ini, dapat meningkatkan tali silaturahmi dan dapat pula menjadi pembelajaran serta pengalaman  kawan-kawan semuanya untuk meningkatkan rasa solidaritas dan kolektif kolegial bagi mahasiswa hukum Islam,” Harapnya seraya menutup statementnya.


    (AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini