-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Hampers Produk UMKM Banyak Di Minati Masyarakat Lumajang

    Kamis, 13 April 2023, April 13, 2023 WIB Last Updated 2023-04-12T23:41:47Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

      

    Lumajang, Indometro id.Kamis,13-04-2023.

    Berkah Ramadan dirasakan oleh sejumlah pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) .Melalui ide unik Tim Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian, dan Perdagangan , produk UMKM ditawarkan dengan kemasan hampers sehingga para konsumen tidak perlu repot untuk membungkus hampers yang akan diberikan.

    Konsumen Hampers UMKM yaitu Pimpinan Bank Jatim Lumajang, Hanif Julhamsyah, memborong beberapa buah Hampers untuk para nasabah Bank Jatim , sekaligus mendukung peningkatan UMKM."Kami Bank Jatim sangat mendukung pertumbuhan UMKM sehingga kami berupaya untuk bekerjasama meningkatkan produk UMKM melalui Hampers ," terang Hanif, saat akan mengambil Hampers Lebaran di Kantor Diskompindag.

    Hanif mengungkapkan, adanya Hampers UMKM sangat memudahkan masyarakat. Selain kemasannya bagus, rasanya juga enak sehingga sangat pantas untuk buah tangan sebagai Hampers untuk orang-orang tercinta dan terkasih."Kami sangat bangga dengan UMKM Lumajang, kemasannya bagus rasanya enak, sehingga jadi pilihan kami untuk diberikan kepada para nasabah kami sebagai Hampers Lebaran," ungkap Hanif.

    Kepala Bidang Industri dan UMKM Dinkopindag Nurul Huda mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Bank Jatim yang selama ini sudah membantu perkembangan UMKM melalui beberapa kegiatan."Dalam rangka mendorong UMKM , Pimca Bank Jatim secara khusus memesan Hampers yang berisi produk UMKM , terima kasih," ujar Nurul Huda.Ide Hampers UMKM sengaja dibuat dalam momen menjelang Ramadan sebagai sebuah potensi pasar yang bisa dimanfaatkan para pelaku UMKM .(D.S)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini