-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Gerakan Infaq Ramadhan, Polres Tebing Tinggi Bagikan Bansos kepada Masyarakat

    Redaksi
    Jumat, 14 April 2023, April 14, 2023 WIB Last Updated 2023-04-14T06:35:40Z

    Ads:


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Dalam rangka gerakan Infaq Ramadhan 1444 H, Polres Tebing Tinggi Polda Sumut membagikan bantuan sosial (bansos) kepada warga kurang mampu dan yang membutuhkan melalui kegiatan bakti sosial di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi, Jumat (14/4/2023).

    Kegiatan ini dipimpin Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring SH MH didampingi Kabag Ren Polres Tebing Tinggi Kompol Anjas Asmara Siregar, S.Sos., MH, Kabag SDM Polres Tebing Tinggi Kompol Zulham, S.h., S.Kom., MH, MM, Kabag Log Polres Tebing Tinggi Kompol Parlindungan Pangaribuan dan Kasubbag Binkar Polres Tebing Tinggi Iptu Elfrida beserta personel Polres Tebing Tinggi.

    "Kami membantu masyarakat yang memang sangat memerlukan bantuan seperti ini," ungkap Wakapolres melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto.

    Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Polres Tebing Tinggi terhadap masyarakat kurang mampu dan yang membutuhkan khususnya di bulan suci ramadhan.

    Dalam hal ini masyarakat memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih atas bantuan sosial yang diberikan jajaran Polres Tebing Tinggi.


    (AS/IY)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini