-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Di Tengah Isu Irish Bella Mau Pisah Dari Amar Zoni Umi Pipik Angkat Bicara

    redaksi
    Kamis, 06 April 2023, April 06, 2023 WIB Last Updated 2023-04-06T05:35:05Z

    Ads:

     




    Jakarta,indometro.id - Rumah tangga Irish Bella dikabarkan goyah usai Ammar Zoni kembali ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Sampai-sampai berembus kabar Irish Bella ingin pisah dari Ammar Zoni.

    Umi Pipik selaku guru Irish Bella angkat bicara terkait hal itu. Menurut Umi Pipik setiap masalah ada solusi yang tebaik.

    "Ya iyalah kan (jangan sampai pisah) walaupun mungkin itu sebuah solusi ya, tapi kan harus punya solusi (lain). Tapi apakah solusi itu terbaik untuk dua belah pihak kan gitu. Apalagi ada anak-anak," kata Umi Pipik ditemui di Depok Jawa Barat, Rabu (5/4/2023).

    Umi Pipik menegaskan tak pernah menyarankan apa pun kepada Irish Bella terkait rumah tangganya saat sang artis berkunjung ke rumahnya. Menurut Umi Pipik Irish Bella jauh lebih tahu apa yang terbaik untuk rumah tangganya.


    "Ya kembali lagi, saya tidak pernah menyarankan apa pun, tetapi memberikan doa. Kembali lagi itu kan yang menjalani Ibel ya. Dan saya yakin dia tahu apa yang harus dilakukan gitu ya, apa yang akan dia lakukan pasti tahu, mempertimbangkan banyak hallah," kata Umi Pipik.

    Umi Pipik juga menyebut Irish Bella bukan orang yang mudah terprovokasi. Dia yakin Irish Bella menjadi ibu yang kuat untuk kedua anaknya.

    "Saya tahu Ibel bukan orang yang mudah diprovokasi, misalkan ini ya udahlah ini ajalah, tetapi saya yakin ibel bukan orang yang mudah terprovokasi," puji Umi Pipik.Selebritis

    "Ya tetap buat Ibel saya yakin dia wanita yang salihah dia tahu tidak akan menyia-nyiakan.
     Buat Ibel tetap semangat lahir batinnya kuat, tetap jadi ibu yang terbaik untuk anak anak-anaknya," doa Umi Pipik untuk Irish Bella.

    Sumber : Detik



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini