-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    AKP Agus Arianto Kembali Pimpin Patroli Subuh di Wilkum Polsek Padang Hulu

    Redaksi
    Kamis, 06 April 2023, April 06, 2023 WIB Last Updated 2023-04-06T05:33:47Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    AKP Agus Arianto selaku Pawas didampingi oleh Padal Ipda M Zulfan kembali memimpin pelaksanaan patroli subuh dalam rangka antisipasi kegiatan subuh masyarakat pada bulan suci Ramadhan 1444 H di wilayah hukum Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi, Kamis (6/4/2023).

    "Pelaksanaan patroli subuh di Wilkum Polsek Padang Hulu melibatkan personel Aiptu Adi Kuswono, Aipda Roni M Simanjuntak, Bripka Leo Hutauruk dan Briptu P Hasibuan dengan menggunakan empat unit kendaraan dinas roda dua," ujar AKP Agus Arianto dalam keterangannya.

    Adapun rute dalam pelaksanaan patroli dimulai dari Jalan Pahlawan - Jalan A. Yani - Jalan Kumpulan Pane - Jalan Gatot Subroto - Jalan SM. Raja Simpang Rambung Tebing Tinggi.

    Sementara imbauan yang disampaikan kepada masyarakat yakni seusai Shalat Subuh agar kembali ke rumah masing - masing dan tidak melakukan kegiatan asmara subuh dan dilarang menghidupkan petasan disebabkan dapat mengganggu masyarakat lainnya maupun membahayakan diri sendiri. 

    "Bagi pengendara sepeda motor diminta tidak melakukan balap liar dan diharapkan mematuhi aturan berlalu lintas," lanjutnya.

    Selain melakukan patroli Subuh, juga dilaksanakan pengamanan kegiatan di Masjid yang melaksanakan Sholat Subuh. Rangkaian kegiatan pelaksanaan patroli subuh dalam rangka antisipasi kegiatan subuh masyarakat pada bulan suci Ramadhan 1444 H wilayah hukum Polsek Padang Hulu berlangsung dalam situasi keadaan aman dan kondusif.



    (AS/IY)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini