-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Biro SDM Polda Aceh Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Melalui Talkshow

    Kamis, 06 April 2023, April 06, 2023 WIB Last Updated 2023-04-06T12:35:15Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Banda Aceh, indometro.id - Biro SDM Polda Aceh menggelar sosialisasi penerimaan anggota Polri Polda Aceh T. A. 2023 melalui program Talkshow di Puja TV yang berlangsung di Kyriad Muraya Hotel, Banda Aceh, Kamis (6/4/23).


    Yang menjadi narasumber dalam kegiatan itu adalah Kabagdalpers Biro SDM Polda Aceh  AKBP Rama Pattara, S.I. K., M. Si

    mewakili Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol. Fajar Budiyanto, S.I.K., M.H.


    Tema yang diangkat dalam talkshow itu adalah " Penerimaan Polri terpadu Akpol, Bintara dan Tamtama T. A. 2023 ".


    Narasumber dalam talkshow itu menjelaskan penerimaan anggota Polri terpadu T. A. 2023 meliputi penerimaan jalur Akpol, Bintara dan Tamtama. 


    Jadi sebelum dilakukan penerimaan atau rekrutmen anggota Polri, terlebih dahulu dilakukan sosialisasi kepada masyarakat seperti dalam kegiatan talkshow ini, kata narasumber Kabagdalpers Biro SDM Polda Aceh. 


    " Pendaftaran anggota Polri T. A. 2023 sudah dibuka mulai tanggal 4 April hingga 14 April 2023 mendatang, " sebut Kabagdalpers. 


    Jadi bentuk sosialisasi terkait penerimaan anggota Polri ini, diantaranya digelar bisa melalui program saweu sikula dengan berkunjung ke sekolah-sekolah termasuk madrasah, kemudian kita lakukan lagi melalui saweu kedee kupi dan di sana kita membagikan brosur penerimaan anggota Polri kepada masyarakat, jelas Kabagdalpers. 


    Disamping itu juga dilakukan sosialisasi melalui media masssa atau media sosial, sambung Kabagdalpers.


    Untuk pendaftaran dapat diakses melalui website Https://penerimaan.polri. go.id/ dan setelah dibuka sudah tertera pesyaratan yang diminta untuk diupload, sehingga selanjutnya bisa mendatangi Bagian SDM Polres terdekat untuk didaftar secara online, terang Kabagdalpers lagi.


    Jadi bagi pemuda-pemudi yang memenuhi syarat ayo segera daftarkan diri anda untuk menjadi anggota Polri melalui penerimaan anggota Polri T. A 2023 ini yang sudah mulai dibuka pendaftarannya, tutup Kabagdalpers Biro SDM Polda Aceh.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini