-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli KRYD

    Redaksi
    Jumat, 14 April 2023, April 14, 2023 WIB Last Updated 2023-04-14T06:07:55Z

    Ads:


    Tebing Tinggi, Indometro id -

    Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di bulan suci Ramadhan, jajaran Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi, Kamis malam (13/4/2023).

    Hal ini disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto yang mengatakan sebelum melaksanakan patroli terlebih dahulu dilakukan apel kesiapan yang dipimpin Pawas Iptu Rudi Asman dan Padal Ipda B Hutasoit dengan arahan adapun arahan akan melaksanakan piket jaga 1X24 Jam dan nantinya melakukan patroli di seputaran Kota Tebing Tinggi terkhusus di Masjid-masjid yang melaksanakan Salat Tarawih.

    Pawas juga berpesan untuk tidak lupa selalu mengecek tahanan yang ada di RTP Polres Tebing Tinggi demi mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan serta tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas.

    Selanjutnya personel melakukan patroli KRYD di beberapa lokasi, antara lain Jalan Suprapto dengan melakukan monitoring sholat tarawih dan arus lalu lintas di depan Masjid Raya Nur Addin dan Simpang 4 Jalan Sudirman. Kemudian melakukan monitor arus lalu lintas di Jalan Imam Bonjol, Jalan Sutomo dan melakukan monitor giat Shalat Taraweh di Masjid Agung Jalan Gunung Leuser Kota Tebing Tinggi.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini