-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Terawih Perdana di Lapas, Kalapas Bengkalis Ingatkan Jaga Kondusifitas dan Ketertiban

    Anang
    Rabu, 22 Maret 2023, Maret 22, 2023 WIB Last Updated 2023-03-22T15:04:13Z

    Ads:

    Bengkalis, Indometro.id  - Malam perdana bulan suci Ramadan petugas dan warga binaan melaksanakan Sholat Tarawih berjamaah di Masjid Al-Ikhsan Lapas Kelas IIA Bengkalis, Rabu (22/03/2023).

    Kalapas mengikuti Sholat Tarawih bersama warga binaan dan mendengarkan tausiah menjelang sholat tarawih bersama. Diawali dengan sambutan Kalapas Bengkalis, Muhammad Lukman yang menyampaikan bahwa di bulan ramadhan, WBP Lapas Bengkalis melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya tarawih dan sholat berjamaah.

    "Sudah menjadi kewajiban jajaran Lapas Bengkalis untuk menfasilitasi warga binaan untuk kegiatan ini. Warga binaan melaksanakan Sholat Tarawih berjamaah di masjid, agar semuanya dapat merasakan suasana malam Ramadhan meski mereka masih menjalani pidana disini", ujar Kalapas.

    Kalapas Bengkalis juga mengajak kepada wargabinaan yang melaksanakan shalat tarawih agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya ibadah shalat tarawih demi khidmatnya melaksanakan ibadah dibulan Ramadhan ini.

    "Selamat melaksanakan ibadah puasa dibulan Ramadhan 1444 H bagi saudaraku umat muslim, dibulan yang mulia ini marilah kita perbanyak amalan pahala agar dapat menjadikan kita pribadi yang lebih baik lagi kedepannya," tutup Kalapas.**

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini