-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Sipispis Monitoring Kunjungan Wakil Mendes PDTT di Ancol Desa Buluh Duri

    Redaksi
    Sabtu, 11 Maret 2023, Maret 11, 2023 WIB Last Updated 2023-03-11T00:37:59Z

    Ads:


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Kapolsek Sipispis Resor Tebing Tinggi Polda Sumut AKP Saepullah S.Sos bersama personel melakukan monitoring dengan patroli dan pengamanan atas kunjungan Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Budie Arie Setiadi di lokasi wisata Ancol Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Jumat (10/3/2023).

    Kedatangan rombongan Wakil Menteri Desa PDTT  disambut langsung oleh Camat Sipispis Richard Nainggolan S. Sos, muspika Sipispis dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Sipispis yang turut dihadiri Wakil Bupati Sergai H Adlin Tambunan, Danramil Sipispis Kapten PM Simanjuntak, Kadis Kominfo Sergai Akmal, Kepala Puskesmas drg Mayang Sari, Kades Buluh Duri Dewi Yanti Purba selaku tuan rumah kunjungan Wakil Menteri Desa PDTT dan seluruh perangkat desa se-Kecamatan Sipispis.


    Mengawali arahan dan sambutannya Wakil Bupati Sergai H Adlin Tambunan mengucapkan selamat datang dan atas nama pemerintah kabupaten Sergai sangat mengharapkan bimbingan dari Wakil Menteri Desa PDTT.

    "Khususnya sekarang ini di kecamatan Sipispis, mengenai pengelolaan Desa di kecamatan Sipispis yang berjumlah 20 Desa tentang mengenai pengelolaan usaha milik desa nantinya yang dapat jadi pembelajaran pada kami," paparnya.

    Menanggapi apa yang disampaikan H Adlin Tambunan, Wakil Menteri Desa PDTT Budie Arie Setiadi menyampaikan perlunya pengelolaan Bumdes yang ada di desa  dilaksanakan dengan benar guna menunjukkan transparan terhadap masyarakat.

    "Desa Buluh Duri ini merupakan desa yang mandiri dilihat dari pembangunan wisata yang dikelola oleh Bumdes Buluh Duri guna untuk bisa menjadi desa yang maju dan begitu juga dengan Desa- desa lainnya, semoga Desa Buluh Duri ini bisa jadi contoh- contoh di desa lain di kabupaten Sergai mengenai pengelolaan Bumdes," pungkasnya.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini