-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Bondowoso Gelar Apel Kesiapan Ops Ketupat 2023

    Rabu, 22 Maret 2023, Maret 22, 2023 WIB Last Updated 2023-03-21T23:32:55Z

    Ads:


    Bondowoso - indometro.id.

    Polres Bondowoso menggelar apel Ranmor Dinas R2 dan R4 dalam rangka Kesiapan Ops Ketupat 2023 di lapangan Mapolres Bondowoso, Selasa 21/03 2023.


    Apel yang dipimpin Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si tersebut juga dalam rangka kesiapan pengamanan kesiapan Ops Ketupan Semeru 2023 menjelang Ramadhan 1444H.


    Kapolres Bondowoso mengatakan, Operasi Kesiapan Ops Ketupat Semeru 2023 ini dilaksanakan selama Ramadhan 1444H.


    " Tujuan Kesiapan Ops Ketupat Semeru 2023 ini digelar dalam rangka mengatisipasi terjadinya Ranmor Dinas Roda 2 dan Roda 4 serta menekan angka kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas menjelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H/2023, " ungkapnya.


    Selain itu, apel ini dilaksanakan juga untuk mengetahui kesiapan Personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi berjalan dengan lancar. 


    Tak hanya itu, Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso juga memberikan arahan kepada seluruh personil untuk melaksanakan deteksi dini, aksi dan intervensi dini terhadap seluruh potensi kerawanan terkait kamseltibcarlantas.


    “Lakukan kegiatan edukasi kamseltibcarlantas kepada masyarakat secara intens khususnya jalur-jalur yang rawan, "tegasnya.


    Kapolres Bondowoso juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan kewaspandaan selama pelaksanaan operasi.


    “Tetap pedomani protokol kesehatan serta tingkatkan kewaspadaan dalam bertugas untuk antisipasi adanya aksi terror dari pihak yang tidak bertanggung jawab, serta tetap ciptakan Humanis kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polres Bondowoso, "pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si.


    (Hms/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini