-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Nonton bareng live streaming pidato Ketum Partai Demokrat pada puncak bimtek anggota legislatif.

    Jefrilimb82
    Rabu, 15 Maret 2023, Maret 15, 2023 WIB Last Updated 2023-03-15T02:07:42Z

    Ads:




    Indometro.id - Bengkayang. Pada tanggal 14 maret 2023 pukul 19:30-20.00 Wib seluruh kader partai demokrat di 514 DPC dan 38 provinsi melakukan nonton bareng pidato politik ketum AHY ( Agus Hudoyono ) dihadapan 1800 Anggora Legislatif Partai Demokrat dari seluruh tanah air. Pidato politik ketum AHY ini sebagai bentuk silatnas dari acara puncak bimtek anggota Legislatif yg diadakn oleh DPP partai Demokrat mulai tgl 12 maret 2023. Kader DPC Partai Demokrat kab bengkayang nonton bareng di kantor sekretariat DPC Partai demokrat kab Bengkayang 

    Dalam pidato politiknya ada 3 hal yang menjadi catatan penting pidato ketum partai Demokrat yaitu :
    1. Persoalan ekonomi dan kesejahteraan
    2. Masalah hukum, keadilan dan kebebasan demokrasi  
    3. Harapan dan rekomendasi partai Demokrat untuk pemilu 2024. 
    Isi dari pidato ketum terkait isu2 masa kini yg dialami oleh Rakyai Indonesia saat ini. Isu ini ketum rangkum dari hasil safari politiknya keliling nusantara, dari para kader pengurus partai dan anggota legislatif dan para kepala daerah dari partai Demokrat. Pidato ketum terkit aspirasi berbagai kalangan mulai dari petani misalnya terkait kelangkaan pupuk, nelayan terkait mahal dan langkanya bbm subsidi, para buruh yang di PHK dan pengangguran terbuka

    Selain itu Pak ketum juga mengkritisi kebijakan pemerintah yang berdampak kepada rakyat banyak, misalnya hutang naik 3 kali lipat, rasio utang dan ketidakmampuan membayar utang. Terkait persoalan hukum masih tebang pilih, " tumpul keatas, tajam kebawah, tumpul kekawan dan tajam kelawan" 

    Lalu terkait persoalan demokrasi, partai demokrat bersama rakyat menolak wacana penundaan pemilu, dan konsisten mendukung system pemilu dgn proporsional terbuka. Demokrat juga berharap kepada penyelenggara pemilu berjalan sesuai tracknya, menghindari kecurangan-kecurangan pemilu, pemilu akan sukses dan damai jika KPU dan Bawaslu berlaku adil. 




    Terkait pidato bapak AHY tersebut, DPC partai Demokrat kabupaten Bengkayang melalui seketaris DPC ( Bapak Jamil ) beranggapan :

    " Dalam pidato politik dengan durasi 30 menit tersebut, saya melihat ketum cukup luar biasa, seorang ketum partai yang muda, enerjik, cerdas dan berwibawa.
    ketum bisa menyelesaikn pidatonya dengan luar biasa. kami DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang sangat apresiasi  pidato politik ketum yang menggelegar dan luarbiasa. Tutup pak Jamil.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini