-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Nasim Khan dan BSN RI Lakukan Kajian Standarisasi Produk Air Mineral Bumdes Desa Karang Melok Tamanan

    Senin, 13 Maret 2023, Maret 13, 2023 WIB Last Updated 2023-03-13T02:35:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


     Kompak_Nasim Khan dan BSN di usaha bumdes desa Karang Melok Tamanan Bondowoso

    Bondowoso - Indometro.id.

    Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Surya Abadi Desa Karang Melok, Kecamatan Tamanan sambut kunjungan Badan Standarisasi Nasional (BSN) RI dan anggota DPR RI F-PKB Komisi VI Nasim Khan untuk melakukan kajian standarisasi dan penilaian kesesuaian produk air mineral yang akan dikelola.


    Dalam kunjungannya, rombongan Ir HM Nasim Khan dan BSN RI disambut oleh Kepala Desa Karang Melok beserta jajaran, Ketua Bumdes Surya Abadi beserta pengurus serta warga setempat yang dominasi para pemuda dan ibu - ibu muslimat, Sabtu (11/3/2023) 


    Rosyid, Ketua Bumdes Surya Abadi ketika dikonfirmasi mengatakan latar belakang berdirinya usaha air mineral di desanya adalah melihat kondisi masyarakat desa yang mayoritas penghasilan mereka rata-rata tidak mempunyai penghasilan tetap atau kerja serabutan.


    "Harapan kami dengan berdirinya industri air mineral di desa kami dapat mengatasi permasalahan tersebut, dengan cara membuka lapangan pekerjaan untuk warga desa Karang Melok, kecamatan Tamanan, "katanya.


    Rosyid menjelaskan ia sangat bangga karena Nasim Khan anggota DPR RI telah memfasilitasi dan hadir bersama rombongan BSN RI untuk melihat langsung produksi air mineral yang akan di produksi untuk di konsumsi masyarakat. " Kami akan melengkapi semua persyaratan yang dibutuhkan oleh BSN RI" ucapnya. 

    Nasim Khan mengatakan kegiatan standardisasi dan penilaian kesesuaian sangat penting dalam mendukung program-program prioritas pemerintah. Standarisasi juga menjadi titik awal untuk membuka akses pemasaran produk.


    Menurutnya, tujuan standardisasi dan penilaian kesesuaian adalah meningkatkan jaminan mutu, efisiensi produksi, daya saing nasional, persaingan usaha yang sehat dan transparan dalam perdagangan, kepastian usaha, dan kemampuan pelaku usaha, serta kemampuan inovasi.

    "Sesuai dengan Visi dan misi Nasim Khan Indonesia (NKI), yakni bersama memajukan daerah dan mencerdaskan umat yang berahlak. Kami akan memaksimalkan membantu memfasilitasi produk air mineral di Desa Karang Melok, Tamanan. Semoga bermanfaat, Salam Sholawat Maaf Doa Bi Doa, Barokallah" ungkap Nasim Khan. Direktur NKI Aurangzeb SE siap membantu Bumdes Desa Karang Melok Tamanan dalam melakukan standarisasi air minum.


    (eko/AR).



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini