-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Aceh Utara Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres

    Zulfikar [ZR]
    Senin, 13 Maret 2023, Maret 13, 2023 WIB Last Updated 2023-03-13T02:52:21Z

    Ads:


     INDOMETRO.ID LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputeras S,S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres di halaman Mapolres Aceh Utara, Senin (13/3/2023). 


    Sertijab yang dilaksanakan merupakan tindak lanjut dari Surat Telegram Kapolda Aceh Nomor ST/171/II/KEP.3./2023 yang mana disebutkan Kompol Rizal Antoni Wakapolres Aceh Utara di mutasi menjadi Ps. Kasubditgasum Ditsamapta Polda Aceh, dan Kompol Syukrif I Panigoro, S.I.K., M.H Ps. Gadik Madya 2 SPN Polda Aceh diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Aceh Utara.



    Kapolres Aceh Utara dalam amanatnya menyampaikan Serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang rutin dilaksanakan, karena ini merupakan salah satu proses organisasi dalam upaya memberi kesempatan pada anggota untuk mengembangkan karier serta menjadi siklus yang memang harus dilakukan tercapainya tujuan organisasi.



    “Dalam kesempatan yang baik ini, secara pribadi dan sebagai kepala kesatuan mewakili segenap personel polres aceh utara beserta bhayangkari menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kompol loyalitas Rizal Antoni, S.H atas pengabdian, dan dedikasi terbaiknya dalam menjalankan tugas di polres aceh utara sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik, Selamat bertugas ditempat yang baru teriring doa semoga selalu dalam limpahan rahmat dan karunia Allah SWT.” Ungkap AKBP Deden Heksaputera.

    Kepada pejabat baru Kompol Syukrif  I Panigoro, Kapolres mengucapkan selamat bergabung menjadi keluarga besar Polres Aceh Utara, jabatan merupakan amanah dari tuhan yang maha esa serta kepercayaan dari pimpinan polri.



    “Saya harap saudara dapat membawa ide-ide kreatif dan mampu meningkatkan langkah- langkah inovatif sehingga membawa perubahan, tingkatkan kinerja dengan tetap mengacu kepada program kapolri yang presisi,” pungkas Kapolres.[ZR]




    • Media INDOMETRO.ID
    • Wartawan Zulfikar
    • Sumber Humas polres 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini