-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Danramil Bengkalis Kapten Cpl.Farimus Hendriko Ikuti Pembukaan Persemi

    Anang
    Senin, 13 Maret 2023, Maret 13, 2023 WIB Last Updated 2023-03-13T05:54:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bengkalis, Indometro.id -  Pembukaan Prekemahan sabtu minggu (Persemi) yang dilaksanakan di Makoramil 01/Bengkalis Jalan Pahlawan Kelurahan Kota Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis dibuka langsung oleh Camat Bengkalis Taufik Hidayat.

    Persemi ini dilaksanakan pada sabtu tanggal 11 Maret 2023 sekitar pukul 16.00 Wib, Pada waktu itu Danramil Bengkalis Kapten Cpl.Farimus Hendriko ikut serta dalam pembukaan yang berlangsung hikmat.

    Adapula turut hadir didalam pembukaan persemi diantaranya Kapuskes UPT.Puskesmas Meskom, Kapuskes UPT.Puskesmas Bengkalis, Babinsa Kelurahan Kota Serda Japri Rohim, Personil  Koramil 01/ Bengkalis, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Bripka Deri serta para tamu undangan lainnya.

    Camat Bengkalis Taufik Hidayat dalam amatnya menyampaikan Kegiatan Ini akan berjalan selama 1 hari kedepan," saya berharap kalian dapat mengikutinya dengan penuh keseriusan, keceriaan, serta dengan segala macam kebersamaan, Tidak lupa juga kakak harap kalian Bisa dengan disiplin mengikuti rangkaian kegiatan ini dari awal hingga akhir nanti demi terwujudnya keberhasilan kegiatan kita ini sehingga kalian bisa membawa nama baik sekolah kalian masing-masing," ujar Camat Bengkalis.

    Dengan Menjalani kegiatan ini maka kalian akan merasakan sebuah pelajaran, Bagaimanakah cara seorang siswa bersikap disiplin dari berbagai hal, Mulai waktu sikap kepada orangtua, Guru, Teman, dan kakak, di waktu ini kalian akan paham mengenai hal ini.

    Lanjut Taufik Hidayat, Kepada seluruh peserta persami dalam acara ini untuk melangsungkannya dengan baik dan dijadikan ajang yang sangat berharga karena akan menjadi sebuah pengalaman berharga bagi kita semua.

    "Selama kegiatan ini berlangsung marilah kita sama-sama menjaga adik-adik penegak untuk menjalani kegiatan ini sampai akhir acara persami ini," ajak Taufik Hidayat.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini