-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Lantik Pengurus PP Polri Cabang Tebing Tinggi di Aula Kamtibmas

    Redaksi
    Jumat, 17 Maret 2023, Maret 17, 2023 WIB Last Updated 2023-03-17T11:10:53Z

    Ads:


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.Si memimpin pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan Pengurus Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) cabang Tebing Tinggi masa bakti 2021-2026 di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi, Jumat sore (17/3/2023).

    Hadir dalam kegiatan diantaranya, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H.,S.IK.,M.Si, PJU Polres Tebing Tinggi, Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution, Plt.Sekda Kota Tebing Tinggi, Kabag Kesbangpol Kota Tebing Tinggi, mewakili Danyon B Sat Brimob, para Kapolsek sejajaran, personel Polres Tebing Tinggi, Pengurus PP Polri Cabang Tebing Tinggi, KBPP Polri Kota Tebing Tinggi dan Warakawuri.

    Dalam sambutannya, Ketua PP Polri Cabang Tebing Tinggi Kompol (Purn.) Pahotan Manurung mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tebing Tinggi dan para pejabat serta hadirin yang telah hadir. Bahwa terbentuknya PP Polri Kota Tebing Tinggi dengan misi membantu tugas Polri dalam pelaksanaan tugas terutama di bidang sosial. 

    "Kami berharap juga kedepannya difasilitasi berupa gedung untuk tempat kami berkumpul," pungkasnya.

    Di tempat sama, Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi turut mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang telah dilantik dalam pengurusan PP Polri.

    "Walaupun bapak-bapak sudah pensiun namun masih semangat dalam mendukung kinerja kepolisian. Silahkan berikan masukan kepada kami, agar kami dapat membantu rekan-rekan dari PP Polri dalam hal turut serta membantu tugas kepolisian," tandasnya.

    Sementara itu lewat arahannya, Kapolres Tebing Tinggi selaku Pembina memgucapkan selamat datang kepada forkopimda Kota Tebing Tinggi, KBPP Polri, dan pengurus PP Polri. 

    "Saya telah mendengarkan arahan dari forkopimda terkait dengan pelantikan PP Polri. Perlu saya sampaikan sesuai dengan perintah Bapak Presiden bahwa di tahun 2045 Indonesia menjadi Indonesia Emas, salah satunya penanganan stunting. Untuk itu kami mengajak bapak ibu untuk turut serta menangani stunting karena hal tersebut dapat mempengaruhi kemajuan negara kita. Kami sendiri telah melaksanakan kegiatan jumat curhat untuk mendengarkan keluhan masyarakat. Menjelang bulan suci ramadhan, kami mengajak bapak ibu sekalian untuk berperan serta dalam menciptakan keamanan dilingkungan masing-masing," papar Kapolres.


    (AS/IY)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini