-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jalan Rusak Desa Bono Sangat di Keluhkan Warga, Belum Ada Tindakan Dinans Terkait

    Selasa, 14 Maret 2023, Maret 14, 2023 WIB Last Updated 2023-03-14T02:27:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tulungagung,-Indometro.id- Jalan merupakan sarana utama dalam mendukung perputaran ekonomi di daerah. Akses jalan yang bagus akan memperlancar roda perekonomian masyarakat, sebaliknya dengan akses jalan yang rusak perputaran perekonomian akan tersendat.


    Miris, seperti jalan penghubung desa Bono kecamatan Boyolangu dan desa Tawing kecamatan Gondang beberapa tahun ini rusak parah namun dari pihak terkait belum ada tindakan sama sekali.


    Kepala desa Bono, Moch. Moezamil, S.Sos saat ditemui mengatakan jalan yang rusak tersebut adalah pertigaan utara balai desa Bono ke barat arah desa Tawing. "Sudah beberapa tahun rusak, apalagi kalau musim hujan jalan akan licin banyak genangan air," kata Moezamil. "Selama ini hanya dari warga menembel dengan semen dan tanah agar tidak terlalu parah, kasian pengguna jalan mas karena ini akses vital," imbuhnya.





    Lebih lanjut Moezamil menjelaskan selama ini pihaknya sudah mengajukan ke pemerintah daerah untuk dilakukan perbaikan namun selalu gagal. "Melalui Musrenbang sudah kita ajukan beberapa kali namun belum ada realisasi, kalau tidak segera diperbaiki pastinya akan tambah parah," papar Moezamil.


    Pihaknya berharap pemerintah daerah melalui dinas terkait dapat segera memperbaiki jalan tersebut. "Semoga akan ada realisasi pembangunan jalan tersebut," tutup Moezamil.(AG

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini