-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ini Pesan Bupati Bengkalis Saat Silaturahmi di Ponpes Nurussalam Desa Mentayan

    Anang
    Senin, 06 Maret 2023, Maret 06, 2023 WIB Last Updated 2023-07-10T14:20:20Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bantan, Indometro.id - Bupati Bengkalis Kasmarni berharap pondok pesantren (Ponpes) sebagai satuan pendidikan berbasis agama Islam, mampu berperan sebagai lembaga pengembangan agama (tafaqquh fiddin), serta menjalankan fungsi sebagai lembaga dakwah serta pengembangan sosial kemasyarakatan.

    Demikian disampaikan bupati diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono saat menghadiri Haflah Akhairussanah dan Silaturrahim Masyayikh di Ponpes Nurussalam Desa Mentayan, Kecamatan Bantan, Senin (6/3/23).

    "Kepada para jemaah dan seluruh lapisan masyarakat untuk memperkuat amal ibadah serta memantapkan pemahaman dan pengamalan nilai-nilai keislaman sebagaimana ajaran dan keteladanan yang telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW, para masyayikh dan ulama kita terdahulu," ajak Andris.

    Pada kesempatan tersebut Andris juga berharap, dengan momentum haul ini mendapat berkah tersendiri untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis, khususnya masyarakat Desa Mentayan dan sekitar di Kecamatan Bantan ini.

    Tampak hadir, pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Sumbersari Kencong Kepong Kediri Jawa Timur Romo KH. Ahmad Zainuri Faqih, Pengasuh Pondok Pesantren Inhajuttulab Tanggul Jember Jawa Timur, KH. Fahrurrozi Syafii, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan, serta seluruh tamu undangan yang hadir.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini