-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Festival Natadiwirya Cup II Menjadi Ajang Pencarian Bakat Usia Dini

    Selasa, 07 Maret 2023, Maret 07, 2023 WIB Last Updated 2023-03-07T07:18:34Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh






    Tulungagung,-Indometro.id Festival Sepakbola Usia Dini NATADIWIRYA CUP II Desa Tawing Tahun 2023 kembali digelar. Acara tersebut berlangsung di lapangan sepak bola desa Tawing kecamatan Gondang Tulungagung, pada Sabtu hingga Minggu (25 hingga 26 Frbruari 2023).


    Gelaran festival sepak bola usia dini tersebut dibuka oleh Ketua Askab PSSI Tulungagung Ahmad Baharudin. Festival sepak bola ini mempertandingkan kelompok umur 11 tahun dan di ikuti oleh Sekolah Sepak Bola (SSB) dari kabupaten Tulungagung dan luar kabupaten Tulungagung. 


    Ahmad Baharudin saat ditemui mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi panitia atas gelaran kegiatan tersebut. “Tentu kami akan selalu support pembinaan atau kompetisi sepak bola jenjang usia muda seperti ini," ucapnya. “Gelaran ini bagian bentuk ikut melakukan pembinaan usia muda khususnya di Kabupaten Tulungagung dan kegiatan ini langkah yang harus didukung oleh semua pihak,” lanjut Ahmad Baharudin.




    Ahmad Baharudin yang juga wakil ketua DPRD kabupaten Tulungagung ini berharap, dari ajang festival seperti ini akan muncul insan-insan sepak bola muda yang nantinya akan menjadi pesepakbola tim nasional. “Kami Askot PSSI Tulungagung siap support perkembangan dan konsistensi SSB atau pun klub-klub sepakbola yang ada di Kabupaten Tulungagung, nantinya diharapkan tercetak bibit-bitit muda yang akan menjadi pemain profesional," tutupnya.(AG

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini