-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tadzkiratul Ummah Mengadakan Acara Silaturrahmi Dan Sosialisa , Dengan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Aceh Utara

    Zulfikar [ZR]
    Selasa, 07 Maret 2023, Maret 07, 2023 WIB Last Updated 2023-03-07T07:15:53Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    INDOMETRO.ID ACEH UTARA -Tadzkitatul Ummah Aceh (TU Aceh) menggelar acara Silaturahmi dan sosialisasi bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (PK) Aceh Utara, dengan tema ” Bersama Kita Mewujudkan Generasi Berakhlakul Karimah” di aula kantor Camat Lhoksukon, Selasa ( 07/03/2023).

    Turut hadir diacara tersebut, Ketua Umum Tafzkiratul Ummah Tgk. H. Nurdin Usman, Kepala Dinas Pendidikan Jamaluddin S. Sos., M.Pd., Anggota DPRK Drs. H. Azali Fuazi,  Kemenag Aceh Utara yang diwakili oleh Drs. Hamdani Ajalil M.Ag., Ketua K3S Lhoksukon Nuzulul Taqwa S.Pd, Muspika Lhoksukon, Pengurus Tadzkiratul Ummah Aceh, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Para kepala Sekolah dan Madrasah.

    Ketua Umum Tadzkiratul Ummah Aceh Tgk. H. Nurdin Usman dalam sambutan nya mengatakan, agar bisa bekerja sama dan meminta bantuan serta dukungan kepada semua pihak terutama dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan agar bisa memberikan edukasi pencerahan, etika, moral bagi siswa siswa dari TK hingga SMU supaya memiliki jiwa akhlakul karimah hingga menjadi generasi emas yang cemerlang, tutup Tgk. H. Nurdin Usman.

    Jamaluddin S.Sos, M.Pd selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dalam kata sambutan nya juga mengatakan, mengucapkan terima kasih sangat mendukung penuh dan mengapresiasi program kerja Tadzkiratul Ummah dimana program ini sangat bagus untuk peserta didik sekolah sebagai penguat generasi yang Berakhakul Karimah.

    “Namun yg perlu diingat kegiatan ini terdapat pembelajaran yang menitik beratkan pada pemahaman agama sehingga pendidikan yang diperoleh siswa nanti dapat menyeimbangkan antara pengetahuan umum dan pengetahuan agama, sehingga para siswa siswi kita tidak terjerumus ke hal-hal yang tidak diinginkan atau melenceng dari norma-norma Agama”, tutup Kadis PK Jamaluddin S.Sos. M.Pd. [ZR].


    • Media indometro.id
    • Pewarta zulfikar

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini