DPD LP2KP Pasuruan Datangi PT Jasamarga

Daftar Isi

Pasuruan - Indometro.id Pada hari kamis 30/03/2023 perwakilan pengurus DPD LP2KP (Lembaga Pemantau Pembangunan dan Kinerja Pemerintah) Kabupaten Pasuruan yaitu saudara Barik selaku Wakil Ketua dan ditemani saudara Novi selaku Divisi Advokasi dan Hukum, mereka berdua mendatangi kantor PT Jasamarga di Malang dalam rangka menindaklanjuti atas temuan adanya guardrail bekas yang terpasang dibeberapa titik KM Tol Pandaan - Malang pada hari selasa 28 Maret 2023.


Barik dan Novi disambut oleh saudara indrawan selaku menejer JPM di dampingi dengan teman-temannya, setelah Barik menanyakan adanya guardrail bekas yang terpasang di beberapa titik Km tersebut, lalu saudara indrawan memberikan respon dan informasi bahwa adanya guardrail bekas itu dipasang bersifat sementara sambil menunggu order guardrail baru namun sudah ada beberapa guardrail baru yang datang yang akan dipasang mengganti yang bekas dalam beberap hari ini secara bertahap.



Barik selaku wakil ketua DPD LP2KP Kab. Pasuruan menilai selama ini pihak JPM/PT Jasamarga melakukan penyalahgunaan perawatan dalam pemasangan guardrail berupa bahan lama yang dipasang dengan asal pasang dan ini tidak sementara tapi sudah lama guardrail bekas itu terpasang, jika dalam beberapa hari ini JPM/PT Jasamarga belum mengganti dengan guardrail yang baru, maka akan kami tempuh jalur hukum dengan menyampaikan bentuk aduan atau laporan pada pihak yang berwajib "Tegas Barik". (Dayat)

Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image